Perhatikan Sifatnya Jangan Kata-Katanya

Perhatikan Sifatnya Jangan Kata-Katanya
source: http://www.livemint.com/Opinion/NJIPvYhGwBlOQoaXWnHvYK/Cubiclenama--The-denial-code.html

Ketika kamu mendengar kata im fine dari mulut Pisces maka itu pertanda buruk buat kamu. Why? Zodiak yang satu ini identik punya sifat pemalu dan level intovert yang benar-benar sulit ditebak. Apalagi jika ia sedang marah kepada kamu maka jawaban yang dia berikan hanya seputar im fine atau its okay aja.

Well, jika kamu dalam keadaan seperti ini, ada baiknya kamu segera memancing arah omongan kelain topik yang lebih fresh dan berika ia waktu untuk tenang sebelum kamu kembali kepersoalan utama.

 

Berikan Semangat

Berikan Semangat
source: https://www.skipprichard.com/encourage-someone-today/

Pisces merupakan zodiak yang cinta damai dan penuh dengan kelembutan, namun ketika ia sedang punya masalah yang cukup berat, maka enggak jarang Pisces akan berbuat sesuatu yang merusak dirinya sendiri.

So! As a lover, kamu harus punya taktik super sabar dan perhatian lebih pada pisces. Why? Karena Pisces sangat membutuhkan sosok yang bisa membimbingnya ketika sedang buta dengan masalah.

 

baca juga

Berikan Sedikit Ruang

Berikan Sedikit Ruang
source: https://www.aconsciousrethink.com/5420/covert-narcissist/

Pada dasarnya sifat zodiak Pisces selalu punya bakat tersembunyi yang luar biasa, namun karena sifat pemalunya yang luar biasa, maka kamu akan sangat sulit untuk melihat bakatnya tersebut.

Tapi jangan khawatir beautynesian, meskipun pemalu, Pisces akan sangat terbuka lho dengan seseorang yang sudah ia anggap nyaman untuk melakukan apapun. So, jika kamu merasa pasangan Pisces kamu masih belum terbuka mungkin kamu perlu memberikan ia sedikit ruang kenyamaan untuknya?

 

Pasang Kuping Baik-Baik

Pasang Kuping Baik-Baik
source: https://www.phrasemix.com/blog/41-unique-ways-to-practice-listening-to-english

Pisces yang sedang ngambek ibarat kucing yang enggak dikasih makan selama seharian oleh majikan, alias ngambek to the max. Yup! Pisces memang terkenal lembut dan penyabar, namun ketika ia sakit hati maka perasaan dendamnya akan sangat membara.

So! buat kamu yang lagi kebingungan untuk ngadepin pacar kamu yang lagi ngambek kaya gini, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah mengalah.

Pasang kuping kamu baik-baik dan biarkan dia meluapkan amarahnya sampai puas. Setelah itu, ajak dia makan atau minum dulu lalu meminta maaf dengan tulus jika memang itu pure kesalahan kamu, atau jika hanya salah paham, maka bahaslah persoalan dengan mesra, becasue life is too short to argument Okay?