Black Dress dengan Cardigan

Kebanyakan wanita yang bertubuh gemuk biasanya memiliki tinggi badan yang tidak terlalu tinggi. Nah, untuk menyiasatinya, kamu bisa memakai long dress berwarna hitam kamu padu padankan dengan long cardigan warna netral seperti abu-abu. Kedua warna fashion hijab ini dirasa tepat untuk tubuh yang berukuran besar karena merupakan kombinasi warna yang bisa menutupi kekurangan tubuh yang gemuk. Nah, untuk modal hijab dan warna hijab kamu bisa memakai warna yang sedikit lebih cerah seperti warna  biru dengan model hijab yang dibuat simple.
Black Dress dengan Cardigan
source: https://www.brilio.net/


 

Serba Hitam untuk Tampilan Casual

Warna hitam memang merupakan warna yang paling dindalkan untuk fashion hijab wnaita yang bertubu gemuk. Warna ini memang digemari karena dirasa bisa menutupi kekurangan tubuh yang telrihat besar. Nah, jika ingin tampil casual dengan warna hitam kamu bisa memadu padankan busana tunuk dengan celana jeans atau leging berwarna hitam. Jangan lupa untuk memilih hijab warna senada untuk tampilan hijab moderen kamu. Kau juga akan semakin nyaman dengan menenakan sneaker lho.
Serba Hitam untuk Tampilan Casual
source: https://www.brilio.net/


 

baca juga

Tampil Feminim dengan Dress Pink

Tampil feminm dan manis dengan long dress berwarna pink bisa jadi inspirasi kamu untuk datang ke acara formal atau sekadar hangout bersama teman. Nah, agar tubuh kamu tidak terbebani, kamu bisa memilih dress dengan bahan katun yang ringan sehingga kamu akan nyaman mengenakan fashion hijab satu ini. Untuk model hijab kamu bisa memilih warna pastel atau senada yang dibuat sebagai hijab moderen yang simple. Jangan lupa pakai flat shoes andalan kamu ya.
Tampil Feminim dengan Dress Pink
source: http://duahijab.net/


 

Gamis Untuk Tampilan Manis

Ada banyak model gamis yang bisa kamu pakai sebagai gaya fashion hijab-mu. Nah, khususnya untuk yang bertubuh gemuk, kamu bisa mengenakan gamis dengan warna-warna netral dan tidak mencolok seperti hijau army berikut ini. Pilih juga bahan yang ringan supaya kamu bebas bergerak saat menjalani aktivitasmu ya ladies. Untuk model hiabnya sendiri, pilih warna yang sedikit lebih terang dari warna bajumu agar penampilanmu semakin terlihat fashionable.
Gamis Untuk Tampilan Manis
source: https://trendpakaian.com/