Gunakan Lip Liner

Buat kamu yang ingin menggunakan make up natural, kamu cukup memanfaatkan lip liner untuk membuat bibirmu terlihat lebih tebal. Cara memakai make up yang tepat dengan lip liner ini adalah dengan menggunakan warna yang satu atau dua kali lebih gelap dari warna lipstick yang kamu gunakan. Kamu bisa menggunakan lip liner sebagai contour pada bibir, sehingga kamu bisa menciptakan ilusi agar bibir terlihat lebih tebal.
Gunakan Lip Liner
source: https://www.buzzfeed.com/


 

Highlighter

Menggunakan highlighter tidak hanya di bagian atas pipi atau hidung saja lho. Salah satu tutorial make up yang bisa kamu ikuti adalah dengan mengaplikasikan highlighter pada bagian atas bibir atau yang biasa disebut dengan cupid bow. Jika kamu memiliki highlighter bubuk, setelah mengaplikasikan lipstick, kamu bisa mengaplikasikan highlighter bubuk pada bagian tengah bibirmu.
Highlighter
source: http://khoobsurati.com/


 

baca juga

Mengombinasikan Dengan Lip Gloss

Agar make up natural kamu bisa tetap terlihat sempurna dan bibir terlihat lebih tebal, kamu bisa menyempurnakan riasan bibir dengan lip gloss. Untuk efek bibir yang lebih tebal, setelah selesai mengaplikasikan lipstick kamu bisa menambahkan lip gloss pada bagian tengah bibirmu. Namun lebih baik kamu memilih lip gloss dengan warna yang senada dengan lipstick yang digunakan atau tidak memiliki warna ya.
Mengombinasikan Dengan Lip Gloss
source: https://www.sephora.com/


 

Menggunakan Translucent Powder

Satu lagi yang tidak boleh kamu lewatkan adalah menggunakan translucent powder. Setelah selesai mengaplikasikan segala yang kamu butuhkan untuk membuat bibirmu terlihat lebih tebal, kamu bisa menyempurnakan penampilan bibirmu dengan menepuknya secara perlahan menggunakan translucent powder. Cara memakai make up yang satu ini bisa membuat bibirmu terlihat lebih matte dan tebal.
Menggunakan Translucent Powder
source: http://www.vorply.com/
Ikuti tutorial make up di atas dan kamu bisa mendapatkan tampilan bibir yang lebih berisi serta tebal. Kamu juga tetap bisa mendapatkan tampilan make up yang natural meskipun menggunakan make up yang berlapis pada bagian bibir. Dengan begitu, kamu tidak perlu deh melakukan filler bibir karena akan lebih aman jika menggunakan trik make up saja. Selamat mencoba, Beautynesian!