Red Gold Lips

Dengan deep skin tone yang dimilikinya, make up Lupita fokus pada bagian bibirnya. Di sini ia mengenakan warna lipstik merah dengan sentuhan gold. Selain itu, sentuhan gold ini juga digunakan pada bagian wajahnya, yaitu pada bagian-bagian yang memiliki highlight natural. Kamu bisa banget nih meniru cara make up seperti ini.

Selain akan membuat wajah kamu terlihat lebih cerah, dengan cara bermake up yang benar juga akan memengaruhi keseluruhan penampilan kamu. Jangan takut menggunakan warna-warna seperti ini, karena warna-warna seperti iniah yang paling cocok dengan deep skin tone!

Red Gold Lips
source: https://www.instagram.com/lupitanyongo/


 

Shimmery Simple Look

Nah, untuk kamu yang sedang ingin make up natural, kamu bisa banget nih mencontoh cara make up dari Lupita. Beautynesian tinggal aplikasikan shimmery make up look. And your look will be stunning! Kamu bisa fokus pada penggunaan produk-produk make up yang dewy dan menghasilkan shimmer look. 

Salah satu tips make up natural adalah dengan mengenakan primer make up yang memliki fungsi strobing. Kamu tidak perlu takut terlihat terlalu berlebihan, karena tentu saja kamu tidak menggunakan semua produk yang shimmery. Cukup pada produk-produk tertentu saja, misalnya primer make up, bronzer, blush, and also lipstick.

Shimmery Simple Look
source: https://www.instagram.com/lupitanyongo/


 

baca juga

Glossy Lips in Casual Day

Salah satu tips make up natural yang dapat kamu contoh dari cara make up Lupita adalah menggunakan glossy lip look! Tampilan ini cocok banget untuk kamu yang hanya ingin hang out santai dengan teman-teman kamu. Tidak perlu eye make up yang berat serta complexion yang terlalu rumit.

Cukup gunakan concealer secukupnya dan yang paling penting adalah gunakan lip gloss agar tampilan kamu terlihat cerah. Tanpa kamu sadari, lip gloss dapat menambah tingkat kecerahan penampilan kamu, lho. Jangan takut untuk mencoba, ya, beautynesian!

Glossy Lips in Casual Day
source: https://www.instagram.com/lupitanyongo/


 

Focus on The Lips

Salah satu tips make up yang bisa kamu terapkan selanjutnya adalah dengan fokus pada tampilan bibir kamu! Coba beautynesian fokus pada tampilan bibir saja sehingga tidak perlu mengenakan complexion yang teralu rumit. Pada tampilan ini, Lupita tampil sangat flawless dan juga sangat sederhana.

Salah satu cara bermake up yang benar yang perlu kamu perhatikan adalah pemilihan warna lip gloss. Jika kamu salah memilih warna, bisa-bisa kamu terlihat greasy dan malah merusak tampilan kamu. Pilihlah warna lipgloss yang benar-benar pull out your shines!

Focus on The Lips
source: https://www.instagram.com/lupitanyongo


 

baca juga

Orange-y Cherry Lips

Nah, warna lipstik yang bisa kamu gunakan dalam tampilan kamu adalah warna merah yang memiliki sentuhan warna oranye. Dengan deep skin tone seperti ini, warna merah-oranye tersebut sangat masuk akal dengan warna kulit kamu.

Selain itu, warna lipstik seperti ini tidak membuat wajah kamu menjadi grey-ish atau terlihat kusam dan kotor. Sebaliknya, warna seperti ini justru akan membuat wajah kamu terlihat cerah dan bersinar. Tampilan kamu menjadi "berwarna" tanpa terlihat berlebihan, lho, beautynesian. 

Orange-y Cherry Lips
source: https://www.instagram.com/lupitanyongo