Don't Forget to Curl Your Eyelashes

Salah satu tips cantik agar make up natural kamu terlihat tidak berlebihan adalah dengan menjepit bulu mata kamu sehingga bulu mata kamu terangkat dan mata kamu terlihat lebih terbuka. Hal ini sangat membantu mendapatkan natural beauty dalam tampilan kamu, lho.

Apabila kamu merasa dengan mengenakan eyelashes curler bulu mata kamu sudah cukup panjang dan terbuka, maka tidak perlu lagi mengaplikasikan mascara. Namun, apabila kamu merasa masih kurang, kamu bisa mengenakan mascara pada tampilan kamu. Beautynesian dapat memilih warna mascara cokelat tua agar tidak terlihat terlalu berat.

Don't Forget to Curl Your Eyelashes
source: https://id.pinterest.com


 

Gunakan Concealer Pada Tempat-Tempat yang Diperlukan

Agar kecantikan natural kamu terlihat, coba tetap gunakan concealer pada riasan wajah kamu. Namun, coba aplikasikan concealer pada tempat-tempat yang diperlukan saja. Tidak perlu menggunakannya terlalu banyak. Misalnya, kamu ingin menutupi dark circles kamu, maka cukup gunakan concealer pada bagian ujung mata yang berwarna hitam kemudian ratakan dengan menggunakan jari ataupun sponge. 

Selanjutnya, kenakan juga concealer untuk menutupi beberapa jerawat ataupun discoloration pada wajah kamu. Setelah meratkaan concealer, jangan lupa untuk mengenakan bedak agar concealer kamu tidak ke mana-mana!

Gunakan Concealer Pada Tempat-Tempat yang Diperlukan
source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

Blush is A Must!

Agar tampilan kamu terlihat seperti natural beauty, jangan lupa aplikasikan blush on pada riasan wajah kamu, ya. Hal ini juga merupakan salah satu tips cantik agar keseluruhan tampilan kamu terliat cerah, lho! Beautynesian dapat mengenakan cream blush on ataupun powder blush on, hal ini tergantung selera kamu, ya!

Coba pilih blush on yang memiliki sedikit shimmer agar tampilan kamu terlihat lebih cerah. Selain itu, agar make up kamu tetap terlihat natural, coba pilih warna blush on yang agak tone down. Jadi, hindari warna blush on yang berwarna pink, ya, beautynesian!

Blush is A Must!
source: https://id.pinterest.com


 

Nude Lipgloss or Lipstick

Tips cantik selanjutnya adalah dengan mengenakan nude lipgloss or lipstick! Untuk kamu yang senang dengan tampilan dewy finish, kamu bisa mengenakan lipgloss pada tampilan kamu. Untuk kamu yang lebih suka tampilan matte finish, kamu bisa mengenakan matte lipstick or simply just a lipstick. Pemilihan warna nudes yang tepat akan menghasilkan riasan wajah yang super natural namun tetap membuat keseluruhan tampilan kamu segar, lho. Untuk jaga-jaga, kamu bisa membawa lipstick di dalam pouch kamu agar mudah saat mau touch up.

Nude Lipgloss or Lipstick
source: https://id.pinterest.com/pin/378020962464711223/