Warna Pastel

Seseorang yang memiliki kepribadian yang feminim, memang cenderung peyuka warna pink peach atau ink muda. Nah, siapa sangka warna pastel pada lipstik juga sebetulnya sangat cocok untuk wanita yang memiliki kepribadian feminim. Warna ini merupakan warna yang hangat dan ramah serta bisa membawa aura positif bagi siapapun yang memakainya. Warna pastel juga dianggap sebagai warna yang bisa membu si pemakainya terlihat elegan dan seksi.
Warna Pastel
source: https://shopee.blog

Warna Plum

Berbeda dengan warna pastel yang hangat, warna plum juga cocok untuk seseorang yang memiliki kepribadian yang feminim. Warna ini dianggap mampu mendorong rasa percaya diri  untuk siapa saja yag memakainya Nah, tidka terkecuali yang memiliki kepribadian feminim. Dengan memakai lipstik warna plum, seorang wanita akan merasa berbeda dan paling menonjol dalam artian positif. Warna ini juga melambangkan ketegasan dan keteguhan dalam berprinsip.
Warna Plum
source: https://thread.zalora.co.id/
baca juga

Warna Merah Maroon

Jika warna pink peach dianggap sebagai warna yang innocent, begitupula dengan warna merah maroon. Meski banyak yang menilai warna merah maroon melambangkan seseorang yang punya karakter tegas dan berani. Warna ini dianggap cocok untuk wanita yang memiliki kepribadian feminim, karena dianggap mampu meningkatkan kesan elegan dan dinamis dalam hal bermakeup yang benar.
Warna Merah Maroon
source: http://www.burangir.com

Warna Peach

Warna peach sebetulnya hampir sama dnegan warna pastel. Tidak heran, jika seseorang yang memiliki sifat dan karakter yang feminim pasti memiliki warna lipstik yang natural seperti warna peach ini. Nah, jika kamu ingin memperlihatkan kesan yang berbeda dengan warna ini, kamu bisa mengkombinasikan warna peach dengan warna lainnya agar ada gradasi warna yang berbeda seperti teknik ombre pada lisptik. Nah, dengan begitu, kamu akan tampil berbeda dengan warna peach atau warna pastel yang biasa kamu pakai.

Warna Peach
source: https://makeuptutorials.com