Warna Eyeliner

Dengan menggunakan kacamata, kamu juga akan lebih mudah untuk bereksperimen dan memilih warna eyeliner yang unik. Jika kamu ingin tampil kasual atau resmi, tentunya hitam bisa menjadi pilihan warna yang sempurna.

Namun jika kamu ingin mencoba warna lain, kamu bisa memilih warna eyeliner yang senada dengan warna kacamata yang kamu gunakan. Pasti kamu akan terlihat manis banget. Kamu bisa mengaplikasikannya dengan cara memakai eyeliner ala cat eyes.
Warna Eyeliner
source: https://www.popsugar.com/


 

Eyeshadow

Apabila kamu memilih eyeliner berwarna hitam, kamu bisa mengombinasikannya dengan eyeshadow yang lebih berwarna. Kamu bisa menyesuaikan warna eyeshadow dengan bingkai kacamata yang kamu gunakan. Jika kacamata kamu cenderung berwarna silver atau emas, pasti warna eyeshadow seperti merah muda bisa membuat kamu terlihat lebih segar. Selain itu, riasan mata kamu juga akan lebih terlihat dan membuatmu terlihat lebih menarik. 
Eyeshadow
source: https://www.pinterest.com/


 

baca juga

Gunakan Mascara

Jika kamu sudah mengikuti cara memakai eyeliner dengan tepat, kamu tentunya tidak bisa meninggalkan maskara begitu saja. Pasti kamu akan sampai di tahapan ini ketika melihat tutorial eyeliner. Meskipun kamu menggunakan kacamata, namun maskara tetap bisa mempertegas dan mempercantik tampilan matamu. Apalagi dengan kombinasi kacamata yang bisa membuatmu terlihat semakin stylish.
Gunakan Mascara
source: http://www.y101fm.com/


 

Sempurnakan Dengan Concealer

Jika kamu sudah menggunakan eyeliner dan riasan mata lainnya, jangan lupa untuk menyempurnakan penampilanmu dengan menggunakan concealer. Dengan begitu, kamu bisa menutupi area bawah mata yang cenderung hitam. Apalagi jika kamu memiliki kantung mata. Jangan sampai riasan mata kamu jadi lebih tidak terfokuskan karena mata pandamu, maka dari itu aplikasikanlah concelaer dengan baik.
Sempurnakan Dengan Concealer
source: https://www.crueltyfreekitty.com/
Ikuti langkah-langkah di atas dan kamu bisa mendapatkan riasan mata yang sempurna meskipun kamu menggunakan kacamata. Jangan hanya karena kamu menggunakan kacamata kemudian kamu jadi terbatasi akan riasan mata yang kamu sukai ya. Jika kamu menggunakan riasan mata, tentunya kamu akan terlihat lebih menarik lagi, apalagi jika dikombinasikan dengan kacamatamu yang trendi.