Jangan Bikin Cowok Aries Jealous

Kamu sedang menyukai cowok Aries? Jangan pernah pakai metode lama dengan membuat dia cemburu ya, Beautynesian! Hal seperti ini justru bakal bikin cowok Aries menjauh. Pada dasarnya sifat zodiak Aries ini posesif, tidak suka diabaikan dan akan senang jika dia berhasil menjadi satu-satunya cowok da mata kamu. Oleh karena itu jagalah selalu perasaannya sehingga dia bisa dekat dan nyaman denganmu. 

 

Jangan Bikin Cowok Aries Jealous
source: http://hai.grid.id

Kagumi dan Puji Dia

Salah satu sifat zodiak Aries yang mungkin tak banak orang tau adalah sangat menyukai dirinya sendiri hingga terkadang cowok Aries juga bisa egois dan mementingkan dirinya sendiri. Untuk itu kamu harus bisa bekerja sama dengan sifat egoisnya itu. Selalu puji dan kagumi dia seperti bakatnya, hobinya atau kerja kerasnya.

 

Kagumi dan Puji Dia
source: https://www.hipwee.com
baca juga

Tampil Cantik dan Feminin

Cowok dengan zodiak Aries pada dasarnya adalah cowok yang maskulin sehingga tidk mengherankan juga jika dia mencari cewek yang lebih feminin. Jaga selalu penampilan kamu di depan cowok Aries yang selalu sadar akan perkembangan tren masa kini. Segala hal yang indah akan memikat bagi cowok Aries. Benda-benda yang sifatnya modis, berseni dan elegan adalah kegemarannya.

 

Tampil Cantik dan Feminin
source: https://id.pinterest.com

Biarkan Dia Memimpin dalam Segala Hal

Pria dengan zodiak Aries ternyata juga senang menunjukkan kemampuan kepemimpinannya. Untuk menaklukan hatinya, biarkan dia memimpin dalam segala hal karena pada dasarnya juga cowok Aries memiliki warna aura hijau kecoklatan yang melambangkan sifat sebagai sosok pemimpin. Oleh karena itu kamu juga harus mau menjadi sosok wanita yang mau dipimpin, penurut, tidak membantah, bisa dibimbing dengan mudah dan bisa menerima keputusannya. Wanita seperti itulah sosok idaman bagi Aries.

 

Biarkan Dia Memimpin dalam Segala Hal
source: http://blogalwafa.blogspot.co.id
baca juga

Tunjukkan Kecerdasan dan Rasa Percaya Dirimu

Mungkin ramalan zodiak ta selamanya benar, namun tak ada salahnya kamu mencoba mendekati cowok zodiak Aries dengan mengetahui sifatnya terlebih dahulu. Cowok Aries menyukai cewek yang pintar. Bagi mereka, cewek yang pintar selalu membawa suasana menyenangkan bagi Aries yang suka dihibur dengan cara-cara kreatif. Meskipun tak ingin dibantah, namun Aries senang jika melihat pasangannya memiliki ide-ide cemerlang, pintar dan penuh percaya diri.

 

Tunjukkan Kecerdasan dan Rasa Percaya Dirimu
source: http://zengerfolkman.com

Jangan Menjadi Intorvert dan Mulailah Bersosialisasi

Pria Aries juga tertarik kepada wanita extrovert yang memiliki kemampuan bersosialisasi, tidak jaim dan terbuka. Jika kamu pintar membawa diri dalam pergaulan atau setidaknya terlibat banyak kegiatan sosial, maka itu bisa menjadi nilai plus di mata Aries. Sebaliknya, mereka sebisa mungkin akan menjauh dari orang-orang introvert yang tertutup dan pendiam karena sejatinya cowok Aries adalah tipe ekstrovert. 

 

Jangan Menjadi Intorvert dan Mulailah Bersosialisasi
source: http://intisari.grid.id

Ajak Berpetualang

Cowok Aries benci kebosanan. Maka dari itu, ajaklah mereka untuk melakukan hal-hal baru yang anti mainstream. Alih-alih mengajaknya nonton film, makan malam atau jalan-jalan ke mall, ajaklah mereka menikmati hal-hal baru seperti naik gunung, ke taman hiburan atau ke tempat-tempat lain tanpa persiapan sehingga terkesan kalian melakukan sebuah petualangan baru.

 

Ajak Berpetualang
source: http://manado.tribunnews.com

Jangan Mencoba untuk Berbohong

Cowok Aries itu terkenal sangat jujur dan mereka cenderung mengharapkan hal yang sama dari pasangannya. Jika kamu ketahuan berbohong meski hanya satu kali bisa dipastikan mereka akan menjaga jarak denganmu. So, jangan sekali-kali mencoba untuk berbohong dari cowok Aries ya, Beautynesian!

 

Jangan Mencoba untuk Berbohong
source: https://id.pinterest.com