Packaging

Wardah Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel  merupakan pelembap yang dikombinasikan khusus untuk tipe kulit berminyak, sebab kandungan bahan utama dari produk ini adalah ekstrak Witch Hazel yang membantu meblembapkan kulit serta mengecilkan pori-pori yang besar.

Produk ini dikemas dalam packaging yang imut dengan tutup flip top yang memudahkan kamu untuk mengeluarkan isi dari cream ini. Warna dasar dari tube dari produk ini adalah kombinasi antara warna kuning dan putih yang cantik. Dengan kombinasi provitamin B5 dan humectant-emollient agent membuat proses hidrasi kulit berjalan dengan optimal. Sedangkan kandungan vitamin E mampu melindungi kulit dari radikal bebas. Sehingga kulit nampak cerah dan segar.

Packaging
source: http://www.tampilcantik.com

Ingredients:

qua, Caprylic/Capric Triglyceride, Glycerin, Squalane, Octamethylcyclotetrasiloxane, Butylene Glycol, Benzyl Alcohol, Decamethylcyclo-pentasiloxane, Dimethicone, Panthenol, Triethanolamine, Acrylates/Acrylamide Copolymer, Mineral Oil, Ethylhexylglycerin, Allantoin, Carbomer, Fragrance, BHT, Tocopheryl Acetate, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Polysorbate 85, Phenoxyethanol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Trideceth-9, Tocopherol, Polysorbate 20, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Leaf Extract, CI 42090, CI 19140.

Tekstur dan Aroma :

Produk ini memiliki banyk manfaat untuk skin kamu juga cocok dijadikan sebagai skin care yang bagus untuk dipakai sehari-hari. Nah, salah satu manfaat dari produk ini antara lain melindungi kulit berminyak untuk tetap lembap dan ternutrisi dengan baik. Produk ini memiliki tekstur gel berwara putih dengan hint hijau. Dan untuk aromanya sendiri sangat menyegarkan dan tidak menyengat sehingga nyaman untuk kamu pakai sebagai skincare routine. Tapi untuk kamu yang memiliki jensi skin yang kering, produk ini sepertinya kurang coock untuk kamu pakai ladies.

Ingredients:
source: http://www.tampilcantik.com
baca juga

Cara Pakai

Cara pakai produk ini juga cukup mudah layaknya kamu memakai pelembap. Keluarkan isi dari produk ini secukupnya, kemudian kamu bisa aplikasikan produk ini di seluruh wajah smapai merata dan meresap dengan sempurna. Untuk hasil terbaik, kamu bisa melanjutkan pemakaian foundation atau bb cream ya.

Sekadar informasi, pelembap satu ini sangat cocok digunakan untuk makeup base. Bahkan saat kamu melanjutkan pemakaian foundation atau bb cream, produk ini dijamin tidak menganggu performa baik foundation ataupun bb cream. Sehingga tepat rasanya jika produk ini disebut sebagai skin care yang bagus dan skincare terbaik untuk wajah berminyak.

Cara Pakai
source: https://jnynita.com/

Kelebihan dan Kekurangan Produk



Kelebihan Produk :

  • Harga Terjangkau
  • Cocok untuk Skin Berminyak
  • Mudah diaplikasikan
  • Tidak lengket di kuit
Kekurangan Produk :
  • Setelah pemakaian beberapa jam, kurag melembapkan kulit
Kelebihan dan Kekurangan Produk
source: https://www.silahqan.com