Namanya juga cerita fiksi, tak heran banyak film dan drama Korea memiliki cerita yang sangat indah sampai-sampai Kamu ingin menjadi bagian di dalamnya. Dilihat dari balik layar TV, memang seru sekali ya kisah para pemain di drama Korea, seperti beberapa kejadian ini misalnya, yang terlihat manis namun nyatanya agak mustahil untuk terjadi di kehidupan nyata!


Dikelilingi Pria Tampan (dan Kaya!)


Diantara banyaknya drama Korea terbaik yang bertemakan romansa, pasti hampir semuanya memiliki latar cerita yang sama, yaitu wanita sederhana yang dikelilingi oleh pria-pria tampan.dan kaya, seperti anak generasi ketiga calon pewaris perusahaan hingga artis terkenal misalnya. Biasanya juga nih, pria-pria ini bersikap manis dan romantis sampai-sampai kamu pun baper dibuatnya. Buat kamu yang suka cerita seperti ini, kamu bisa nonton drama “Cinderella and Four Knights”. Dijamin baper deh!

Biarpun Aneh, Tapi 4 Adegan Ini Bisa Bikin Drama Korea Makin Seru! Setuju?
source: https://korea.iyaa.com


Diantar Pulang Sambil Digendong


Adegan ini hampir bisa dipastikan muncul setelah adegan kumpul-kumpul dan minum soju. Baik itu acara dengan rekan kantor, kumpul dengan teman, hingga si pemeran wanita makan dan minum sendiri, pasti deh kemudian ada saja adegan mabuk dimana si pemeran wanita akan diantar pulang oleh temannya sambil digendong. 

Biarpun Aneh, Tapi 4 Adegan Ini Bisa Bikin Drama Korea Makin Seru! Setuju?
source: https://unzippedtv.com
baca juga


Rumah Kecil yang Nyaman


Memang ada beberapa drama Korea yang mengisahkan tentang keluarga kaya di rumah megah bak istana, namun kebanyakan tokoh-tokoh drama ini diceritakan tinggal sendiri di sebuah apartemen ataupun rumah kontrakan yang kecil. Namun walaupun kecil, rumah-rumah di dalam drama bisa terlihat sangat nyaman dan lucu dengan berbagai furnitur ataupun interior yang  menarik. Kalau enggak percaya, tonton saja rekomendasi drama Korea “Personal Taste” dan perhatikan desain rumah bergaya tradisional yang keren dan unik!

Biarpun Aneh, Tapi 4 Adegan Ini Bisa Bikin Drama Korea Makin Seru! Setuju?
source: http://dramahunter.com


Benci Jadi Cinta


Kisah yang klise dan mudah ditebak dalam drama Korea yaitu 2 orang yang saling benci kemudian lama-lama berubah menjadi cinta. Biasanya, tokoh utama pria akan bertingkah menjengkelkan hingga si wanita merasa kesal, kemudian perasaan benci mereka pun akan berubah menjadi cinta seiring berjalannya cerita seperti di drama “Boys Before Flowers” misalnya.

Biarpun Aneh, Tapi 4 Adegan Ini Bisa Bikin Drama Korea Makin Seru! Setuju?
source: https://unzippedtv.com