Semangka

Kandungan air yang banyak dalam buah semangka sangat efektif membuat perut kenyang dan menekan napsu makan. Tapi Minasan juga harus mengimbangi dengan olahraga teratur, ya.
Semangka
source: http://situshiburan.com/278/5-buah-ini-bisa-bikin-perut-buncit-kamu-jadi-rata-dalam-15-hari-mau-coba/

Alpukat

Alpukat itu mengenyangkan. Buah ini memang berlemak namun lemak sehatnya justru membantu menurunkan lemak di perut.
Alpukat
source: http://gshop-wanita-cantik-indonesia.blogspot.com/2015/05/5-buah-yang-dapat-menurunkan-berat.html

Apel

Makan 3 buah apel setiap hari untuk menghentikan kebiasaan ngemil. Karena apel adalah buah yang sangat baik untuk mengganjal perut di pagi hari.
Apel
source: http://caramenurunkanlemakdiperut.blogspot.com/

Sayuran Hijau

Selain kaya akan serat yang akan membuat perut kenyang lebih lama, sayuran hijau juga dapat mencegah tertimbunnya lemak.
Sayuran Hijau
source: http://vidilova.com/beberapa-makanan-untuk-meningkatkan-metabolisme-tubuh/

Mentimun

Tidak hanya semangka, mentimun juga termasuk buah yang kaya akan air dan serat. Buah ini baik sekali untuk membakar kaloru yang menumpuk di perut dan membantu mengosongkan usus dari sampah yang mengakibatkan perut buncit.
Mentimun
source: http://www.caramenurunkanberatbadan.asia/cara-menurunkan-berat-badan-dengan-mentimun

Kacang-Kacangan

Kacang yang bisa membantu merampingkan perut adalah kacang yang kaya vitamin dan serat seperti kacang kedelai, almond, edamame, kacang merah, kacang hijau, dan kacang polong. Tidak semua kacang memiliki fungsi yang sama. Minasan harus menghindari kacang pistacio yang asin, kacang mede, dan kacang tanah yang memiliki banyak kandungan lemak.
Kacang-Kacangan
source: http://diethuteri.com/1045/14-tips-mudah-untuk-menurunkan-berat-badan/