Mencuci Muka Terlebih Dahulu

Sebelum melakukan tutorial makeup ada biknya kamu memebrsihkan wajah terlebih dahulu ya ladies. Membersihkan wajah dari sisa kotoran makeup yang menempel atau debu sangat wajib jika ingin mendapatkan hasil makeup yang bagus dan sempurna. Nah, kamu bisa memilih semua jenis pencuci muka yang cocok dengan tipe jenis kulit kamu ya.
Mencuci Muka Terlebih Dahulu
source: http://ohayo.co.id/

Alas Bedak

Gunakan alas bedak seperti foundation atau bb cream favoritmu.Sebagai trik cara memakai make up tanpa brush kamu bisa menggunakan metode titik atau dot. Aplikasikan bb cream atau foundation dengan cara berikan titik-titik pada bagian wajah yang diperlukan seperti pipi, dagu, jidat hingga dagu. Kemudian kamu bisa meratakan dengan ujung jari. Jangan lupa untuk memberikan lapisan lebih pada wajah yang terlihat ada bekas jerawat. Setelah dirasa cukup merata, kamu bisa menepuk pelan-pelan wajah hingga alas bedak meresap dengan warna kulit kamu.
Alas Bedak
source: https://www.hipwee.com
baca juga

Highlight

Melakukan tutorial makeup natural bukan berarti kamu tidak membutuhkan highlighter agar terlihat glowing. Kamu bisa memilih untuk memakai highlighter stik yang diaplikasikan pada bagian dalam dan tulang pipi. Teknik menggunakan highlighter juga bisa memerikan efek cerah pada wajah lho.

Highlight
source: http://www.egarden.asia/

Eyeliner

Tutorial makeup selanjutnya adalah dengan menggunakan eyeliner. Kamu bisa menggunakan eyleliner liquid dengan bentuk bulpoin untuk memudahkan kamu mengaplikasikan eyeliner di bagian mata. Penggunaan eyeliner bentuk bulpoin juga bisa mempersingkat waktu dengan hasil yang maksimal. Untuk hasil makeup natural, kamu tidak perlu menggunakan eyeliner yang terlalu tebal, cukup sedikit mempertegas mata di bagian dalam mata atau bawah kelopak mata.

Eyeliner
source: https://spaceface.ru/
baca juga

Blush On Cream

Cara Memakai makeup tanpa brus selanjutnya adalah degan menggunakan blush on. Penggunaan blush on biasanya menggunakan brush. Namun kamu tetap bisa mendapatkan warna blush on yang pigmented dengan cara menggunakan blush on cream warna pink. Gunakan ujung jari kemudian usapkan pada tulang pipi yang menonjol dengan gerakan melingkar terakhir gunakan lipstik warna favoritmu untuk hasil makeup yang cantik dan natural kamu bisa mengunakan warna-warna yang soft seperti nude atau pink muda.

Blush On Cream
source: http://www.akucantikkk.com/