Ragusa

Buat para penggila es krim mungkin tidak asing saat mendengar nama Ragusa. Ya, restoran yang juga merupakan salah satu tempat makan es krim legendaris di Jakarta ini memang menyajikan menu es krim homemade tempo dulu . Cita rasa yang klasik ditambah suasana jaman dulu dengan bangunan arsitek jaman Belanda, membuat kamu betah berlama-lama untuk mencicipi menu es krim di Ragusa. bahan es krim utama yang menjadikan es krim di Ragusa ini begitu spesial adalah susu yang dicampur dengan cokelat, vanila, stroberry, tutti fruiti, moca dan masih banyak lagi. Tak hanya itu saja, semua menu es krim di Ragusa juga aman untuk dikonsumsi anak kecil karena pada proses pembuatannya tidak mengandung bahan pengawet dan pewarna. Nah, jika kamu belum tahu dan tertarik untuk mencicipi semua es krim yang ada di Ragusan, kamu bisa datang langsung ke Jalan Veteran 1 No. 10, Gambir, Jakarta.

Ragusa
source: http://www.tribunnews.com

Shirokuma

Buat para pecinta desert dengan sentuhan green tea, tentunya Shirokuma menjadi tempat yang pas buat kamu. Meski memang bukan kafe yang khusus menyajikan menu es krim, namun dessert es krim di Shirokuma wajib kamu perhitungkan. Semua menu es krim yang ada di Shirokuma disajikan dengan tampilan yang menarik dan lucu-lucu lho. Salah satu menu favorit yang wajib dicicipi saat datang ke Shirokuma adalah Matcha, Cheescake, bamboo charcoal, nuteela dan ichigo. Jika kamu tertarik ingin mencicipi menu es krim di Shirokuma, kamu bisa datang langsung ke beberapa mall di Jakarta seperti Kokas, Gandaria City, Grand Indonesia dan Margo City Depok.

Shirokuma
source: http://www.opensnap.com/
baca juga

Gaya Gelato

Nama es krim Gelato memang terkenal di Bali. Bahan es krim gelato sendiri lebih mengandalkan buah-buahan segar atau bahan lainnya yang masih fresh ketimbang susu. Tidak heran jika rasa dari es krim gelato memang sangat fresh dan menyegarkan. Nah, jika kamu ingin mencicipi es krim gelato, kamu tidak usah jauh-jauh datang ke Bali ladies. Sebab di Jakarta sendiri sudah ada beberapa outlet es krim gelato yang bisa kamu cicipi. Salah satunya adalah Gaya Gelato yang sudah memiliki 3 cabang di Jakarta yakni Pantai Indah Kapuk, Mall Kelapa gading dan Grand Indonesia. Ada banyak rasa yang bisa kamu cicipi lho, antara lain hazelnut, panna cotta, fiordilatte, bacio, coconut, orange dan maish banyak lagi.

Gaya Gelato
source: https://eatandtreats.blogspot.co.id

North Pole Cafe

Meskipun cara membuat es krim tidaklah sulit, namun daripada repot-repot untuk membuatnya lebih baik kamu mencari tempat makan es krim yang enak di Jakarta. Adalah North Pole Cafe yang merupakan salah satu tempat makan es krim yang paling enak di Jakarta karena menyajikan menu es krim kekinian yang lezat dan menyegarkan. Tidak hanya itu saja, jika kamu bekrunjung ke North Pole Cafe kamu akan menemuka banyak desain yang lucu dan intragammable. Beberapa menu es krim yang disajikan di cone pun punya betuk yang lucu-lucu seperti unicorn, dogy, rainbow dan masih banyak lagi. Rasanya gemas dan sayang untuk dimakan. Penasaran dengan tempat ini? Kamu bisa datang langsung ke Gandaria City dan Mall Kelapa Gading 3 untuk bisa mencicipi menu es krim di North Pole Cafe.

North Pole Cafe
source: http://www.pictame.com/