Instgram memang salah satu social media yang hits di Indonesia. Makanya tidak heran penggunanya di Indonesia tergolong super banyak. Sayangnya, ada sejumlah tren di Instagram yang sebaiknya tidak kamu tiru, ladies. Apa saja itu? So, without any further do, let’s check this out!
 

Walaupun Populer di Instagram, Jangan Sampai Kamu Mengikuti 3 Tren Ini Ya, Ladies!
source: https://www.digitaltrends.com



Mengunggah Foto Vulgar
Salah satu tren di Instagram yang sebaiknya tidak kamu ikuti ialah mengunggah foto vulgar pada akun Instagram kamu, Beautynesian. Mengunggah foto vulgar seperti foto yang menunjukkan area pribadi ataupun kemesaraan yang terlalu intim dengan pasangan biasanya dilakukan oleh para akun tertentu agar menjadi viral dan meningkatkan followers Instagramnya, atau bahkan agar menjadi selebgram yang terkenal, lho. Tapi buat apa sih kamu menjadi terkenal dengan cara yang enggak benar? Engga hanya itu, siap-siap mendapat komentar negative dari orang-orang yang merasa terganggu dengan postingan kamu, ladies.
 

Walaupun Populer di Instagram, Jangan Sampai Kamu Mengikuti 3 Tren Ini Ya, Ladies!
source: https://www.pinterest.co.uk
baca juga



Membagikan Masalah Pribadi
Kamu juga sebaiknya engga membagikan masalah pribadimu di Instagram. Ingat, Instagram merupakan media sosial yang bisa diakses oleh siapa saja dari belahan dunia manapun, ladies. Masalah pribadi biarkan tetap menjadi masalah pribadi. Dengan membagikan masalah pribadi kamu di Instagram, semua orang akan tahu masalah hidup kamu. Alhasil, masalah pribadi yang harusnya hanya jadi konsumsi diri kamu menjadi rahasia umum, Beautynesian. Tidak sampai disitu, kamu bisa jadi bahan gossip orang-orang karena dianggap terlalu berlebihan dan cari perhatian, lho!
 

Walaupun Populer di Instagram, Jangan Sampai Kamu Mengikuti 3 Tren Ini Ya, Ladies!
source: https://www.shutterstock.com



Menghujat atau Menuliskan Komentar Negatif
Yup, menghujat ataupun menuliskan komentar negative memang merupakan tren yang popular banget dilakukan oleh pengguna Instagram di Indonesia. Hujatan dan komentar negative ini biasanya diberikan ke akun Instagram artis ataupun selegram. Kata-kata yang disampaikan kepada akun Instagram artis dan selegram ini juga cenderung sangat kasar sehingga enggak sedikit para artis dan selegram yang menutup kolom komentar pada akun mereka.
Nah, apa sih manfaatnya menghujat dan menuliskan komentar negatif seperti ini? Kamu juga engga akan menjadi kaya ataupun terkenal kok, yang ada kamu malah dibenci oleh banyak orang. So, daripada menyebar kebencian dan menambah daftar dosa, lebih baik jika kamu tidak melakukan tren negative ini, bukan?
 

Walaupun Populer di Instagram, Jangan Sampai Kamu Mengikuti 3 Tren Ini Ya, Ladies!
source: https://hot.detik.com