Stalking Akun
Yup, stalking akun Instagram orang lain memang termasuk kebiasaan yang hampir dilakukan oleh seluruh pengguna Instagram, ladies. Bukan hanya akun Instagram artis ataupun selegram, stalking juga dilakukan pada akun-akun gossip dan akun yang berbau pornografi. Nah, sebenarnya stalking akun orang lain memang bukan hal yang buruk. Namun, stalking akun biasanya dilakukan dalam waktu yang lama dan akan membuat kamu ketagihan.. Alhasil, kegiatan “stalking akun” ini bisa mengganggu konsentrasi kamu saat belajar ataupun berkerja maupun hal penting lainnya, lho.
 

Tidak Bisa Dipungkiri, Inilah Kebiasaan Buruk dalam Penggunaan Instagram, Ladies!
source: https://www.businessnewsdaily.com



Memberikan Komentar Negatif
Kebiasaan buruk yang lainnya ialah memberikan komentar negative pada akun Instagram orang lain. Akun Instagram yang paling sering menerima komentar negative ini adalah Instagram artis maupun selegram. Kata-kata yang digunakan biasanya sangat sangat dan berhasil menyinggung perasaan orang cuek sekalipun. Padahal, apa sih keuntungan dari memberikan komentar negatif ini?  Sudah tidak menerima bayaran, pemberian komentar negative ini hanya akan menyebarkan dan memupuk kebencian serta menambah panjang daftar dosa semasa hidup, ladies!
 

Tidak Bisa Dipungkiri, Inilah Kebiasaan Buruk dalam Penggunaan Instagram, Ladies!
source: http://boomee.co/
baca juga



Membuat Akun Palsu
Membuat akun palsu juga termasuk kebiasaan buruk dalam penggunaan Instagram, lho.  Pasalnya, akun palsu ini bisanya akan digunakan untuk stalking, mem-follow serta menyebarkan komentar negatif pada akun orang lain. Hal ini dilakukan agar identitas asli dari si pembuat akun palsu ini tidak terkuak, ladies. Well, orang yang berani berbuat tapi menolak untuk bertanggung jawab dengan menyembunyikan identitasnya merupakan pecundang, bukan?
 

Tidak Bisa Dipungkiri, Inilah Kebiasaan Buruk dalam Penggunaan Instagram, Ladies!
source: https://theamericangenius.com/



Mengunggah Foto Orang Lain
Ada pula kebiasaan buruk dimana seseorang mengunggah foto orang lain, ladies. Foto yang dimaksud disini ialah foto orang lain yang sedikit diedit kemudian diunggah kembali dan diakui sebagai foto pribadinya. Selain itu, kebiasaan buruk ini juga bisa membuat kamu dianggap peniru, tidak orisinil, bahkan tersandung masalah hak cipta dan plagiarism, llho!
 

Tidak Bisa Dipungkiri, Inilah Kebiasaan Buruk dalam Penggunaan Instagram, Ladies!
source: http://www.michaelthemaven.com/

Oh iya, mau mendapatkan banyak hadiah menarik besar-besaran dari Beautynesia seperti paket makeup dan skincare? Cek di sini untuk ikutan sekarang juga! http://beautynesia.id/giveaway
Nah, kalau kamu membutuhkan review tentang makeup, skincare dan fashion, kamu bisa tanya-tanya dan mendiskusikannya di beautynesia.id/forum lho.