Warna Putih: Warna Paling Aman!

Warna kemeja pertama yang paling cocok digunakan untuk interview kerja adalah kemeja warna putih! Yup, kemeja ini merupakan pilihan klasik bagi para pekerja. Kamu bisa menggunakan kemeja ini untuk berbagai situasi, ya, beautynesian! Warna putih ini mengesankan rapi, formal, dan juga profesionalitas. Warna putih ini dapat masuk ke berbagai kombinasi warna apapun. Kamu bisa padukan dengan bawahan warna hitam, abu-abu, ataupun warna khaki. Jangan khawatir akan terlihat membosankan. Justru dengan mengenakan kemeja ini, tampilan kamu menjadi sangat sederhana sekaligus klasik. Which is will be giving you a great first impression to the new office!

Warna Putih: Warna Paling Aman!
source: https://id.pinterest.com/pin/316589048797262782/

Hitam sebagai Warna yang Sedikit Misterius

Apalagi warna yang dapat kamu gunakan dalam berbagai situasi? Yup, warna hitam! Warna hitam ini dapat masuk ke dalam berbagai perpaduan warna tampilan kamu. Gunakan kemeja warna hitam sebagai warna aman. Selain itu, warna hitam juga mengesankan kesan yang serius dan juga misterius, lho. Namun, bukan berarti hal tersebut membuat tampilan kamu menjadi tidak oke, ya! Warna hitam menjadi kombinasi warna baju yang paling pas untuk digunakan saat interview kerja. Namun, hati-hati saat mengenakan kemeja warna hitam, ya! Karena bisa dengan mudah bernoda dan menimbulkan noda warna putih.

Hitam sebagai Warna yang Sedikit Misterius
source: https://id.pinterest.com/pin/380343131016802228/
baca juga

Pink Pastel for The Cutie

Untuk kamu yang memiliki tampilan feminin, warna pink pastel bisa banget kok kamu gunakan saat interview kerja. Sebenarnya, warna ini tidak hanya untuk kamu yang berpenampilan feminin saja, kok! Sebab, warna ini memang sedang tren di mana-mana sehingga kamu yang tidak feminin pun bisa banget mengenakan kemeja ini. Coba padukan dengan bawahan yang berwarna abu-abu ataupun hitam. Dengan mengenakan bawahan warna ini, atasan kamu akan terlihat lebih "bersinar". Hal ini sekaligus membuat diri kamu terlihat lebih cerah, lho! 

Pink Pastel for The Cutie
source: https://id.pinterest.com/pin/555983516481454684/

Abu-Abu untuk Tampilan Klasik

Salah satu kombinasi warna baju yang pas untuk kamu gunakan ke interview kerja adalah warna abu-abu! Warna abu-abu akan memberikan kesan klasik pada penampilan kamu. Kamu bisa memadukannya dengan bawahan warna hitam. Perpaduan warna ini pas banget dengan suasana kantor yang agak formal. Selain itu, warna ini juga mengesankan tampilan yang rapi dan formal, lho. Tampilan kamu mengesankan bahwa kamu tidak main-main dan telah bersikap profesional mulai dari tahap awal! Agar tidak terlalu monoton, coba pilih kemeja dengan detail atau aksen tertentu, misalnya aksen pita atau ruffles.

Abu-Abu untuk Tampilan Klasik
source: https://id.pinterest.com/pin/818599669741480025/