Over Pede

Over Pede
source: http://www.mensanswer.com

Ada banyak banget cowok idung belang yang memanfaatkan kekayaan dengan pamer kehedonan mereka untuk menarik hati para cewek. Nah, kalau ngeliat dari kasus-kasus Tinder, biasanya cowok-cowok tipe ini sangat agresif saat chatting. Over pede udah pasti mereka lakukan untuk mencari mangsa di tinder, tapi sayangnya  cowok-cowok seperti ini hanya melakukannya untuk kesenangan dan bukan untuk beneran pacaran.

 

Kepo To The Max

Kepo To The Max
source: https://www.videoblocks.com

Tinder emang bisa jadi solusi kamu untuk mencari cinta namun terkadang niat kamu untuk mencari pacar tidak selalu sama dengan para cowok idung belang diluar sana. Nah, ada beberapa tipe cowok yang harus kamu hindari ketika dia melakukan ini :

  • Udah nanya-nannya "kamu lagi apa, sukanya cowok yang kaya gimana dan pertanyaan-pertanyaan kepo lainnya yang dilakukan di chat pertama.
  • Sering menanyakan alamat rumah kamu dan selalu ngajak ketemuan didaerah yang bukan wilayah tongkrongan kamu.
  • Pertanyaan menjurus ke sexual harassment seperti "pernah ciuman apa enggak" sampai meminta foto kamu

So, untuk menghindari cowok seperti ini,kamu cukup menjawab dengan singkat atau memberikan jawaban boring agar dia enggak macem-macem lagi dengan kamu.

 

baca juga

Pasang Foto Palsu

Pasang Foto Palsu
source: https://lifehacker.com

Alibi paling sering digunakan oleh para hidung belang adalah menjebak para pencari cinta diluar sana dengan memasang foto cowok ganteng (foto palsu). Yup, meskipun itu obvious, namun faktanya masih banyak yang tertipu dengan trik ini. So, buat kamu yang emang benar-benar ingin jatuh cinta dengan seseorang yang baik di Tinder, kamu cukup amati dengan baik biografi mereka dan lakukan pendekatan denga cermat agar kamu tidak salah memilih orang.

 

Hobi Pencitraan

Hobi Pencitraan
source: http://www.konbini.com

Enggak jarang para cowok hidung belang menulis biodata mereka dengan pencitraan, mulai dari "as public figure, artist, awsome listener, traveler, king of the ring dan sebagainya. Nah, as you know kalau cowok tipe ini suka banget cari-cari perhatian khususnya didepan cewek-cewek yang pure sedang mencari pacar di Tinder. So, ada baiknya sih kamu harus hati-hati sama tipe cowok seperti ini, karena biasanya mereka hanya ingin bersenang-senang ketika jadi pacar.

 

baca juga

Zonk

Zonk
source: https://evoke.ie

Ada pepatah yang mengatakan bahwa cinta itu buat, namun ada baiknya kamu jangan sampai buta untuk membedakan mana yang cinta, mana yang layak di jadikan pacar dan mana yang layak untuk diabaikan.

Nah, Tinder merupakan suatu media kencan online yang mempersilahkan semua orang yang ingin mencari cinta untuk bergabung, namun enggak jarang para cowok-cowok duda atau bahkan sudah beristri ikut gabung di Tinder. Kasus yang paling sering terjadi adalah ketika cowok yang kamu taksir di Tinder mengaku bahwa dia sudah punya istri, anak atau sudah pernah menikah.

Heartbreaking banget kan? So, agar enggak ketipu, kamu bisa lihat dari biografi atau cara chat mereka girls, jika tulisan-tulisan mereka terkesan "old fashion" sebaiknya kamu teliti dengan baik seperti apa dia sebenranya.