Menggunakan Kaos Dalam Penuh Warna

Menggunakan kaos sebagai dalaman kemeja bukanlah hal yang salah jika warnanya putih. Tapi jika menggunakan kaos warna-warni dengan warna yang mencolok sebaiknya tidak dilakukan. Apalagi jika kemeja yang digunakan itu sendiri sudah berwarna, kemudian kaos dalam kamu juga memiliki warna yang berbeda. Hal tersebut bisa menciptakan perpaduan warna yang salah. Agar kombinasi warna baju tidak salah, sebaiknya jika ingin menggunakan kaos sebagai dalaman, pilih saja warna putih yang netral.
Menggunakan Kaos Dalam Penuh Warna
source: https://www.aliexpress.com/


 

Terlalu Banyak Motif

Belakangan ini kemeja dengan berbagai motif banyak bermunculan. Tentunya pria boleh saja dan bisa tetap terlihat stylish dengan menggunakan kemeja dengan motif yang beragam. Tapi pastikan motif tersebut tidak berlebihan. Menggunakan kemeja dengan motif yang terlalu ramai justru bisa membuat wanita jadi malas melihat gaya pria tersebut. Pilihlah motif yang masih wajar dan tidak terlalu berlebihan ya.
Terlalu Banyak Motif
source: https://www.pinterest.com/


 

baca juga

Kemeja Formal & Jam Tangan Sport

Jam tangan merupakan aksesoris yang paling banyak digunakan oleh pria. Namun pria juga harus menyesuaikan jam tangan yang tepat dengan acara yang ingin mereka hadiri lho. Terutama dalam memadukannya dengan kemeja yang mereka gunakan. Apabila sedang menggunakan kemeja formal, jangan sampai menggunakan jam tangan sport. Pasti wanita jadi ilfil jika melihat kombinasi pakaian formal dengan jam tangan untuk olahraga.
Kemeja Formal & Jam Tangan Sport
source: https://www.aliexpress.com/


 

Dasi Dengan Motif Yang Terlalu Ramai

Dasi merupakan aksesoris penting yang tidak boleh dilupakan pria, apalagi ketika hendak pergi kerja. Namun pemilihan dasi juga berperan penting dalam tampilan kombinasi warna baju. Rata-rata wanita kurang suka jika melihat pria menggunakan dasi dengan motif yang terlalu berlebihan. Apalagi dengan karakter-karakter kartun yang membuat dasi jadi terlihat tambah ramai dan memberikan kesan kurang dewasa. Pilihlah dasi yang motifnya tidak terlalu ramai agar tetap terlihat menarik.
Dasi Dengan Motif Yang Terlalu Ramai
source: http://www.blogyourwaytoantarctica.com/
Itu dia beberapa gaya kemeja pria yang justru malah membuat wanita ilfil. Meskipun hal-hal tersebut terlihat sangat simpel, tapi hal kecil seperti itu justru bisa membuat penampilan yang seharusnya menarik jadi kurang menarik. Bahkan bisa membuat wanita menjadi malas melihatnya. Buat kamu sendiri, gaya kemeja pria seperti apa yang bisa membuatmu ilfil, Beautynesian?