Tembus Pandang

Jika menggunakan baju warna putih, kamu harus memperhatikan bahan dan seberapa tebal bahan tersebut. Banyak wanita yang tidak menyadari kalau baju putih yang mereka gunakan terlalu tipis. Dengan begitu, ternyata baju yang mereka gunakan tembus pandang sehingga baju dalam pun terlihat. Jangan sampai kamu jadi kurang percaya diri karena baru menyadarinya ketika sudah berada di jalan. 
Tembus Pandang
source: https://www.pinterest.com/


 

Terlalu Banyak Perpaduan Warna

Meskipun warna putih bisa menciptakan berbagai macam perpaduan warna, tapi banyak orang yang menyalah gunakan hal tersebut. Meskipun mudah untuk dipadukan dengan berbagai macam warna, pastikan kamu tidak menciptakan kombinasi warna baju antara warna putih dan berbagai macam warna neon. Jika ingin memadukannya dengan warna neon, cukup padukan dengan satu warna saja, jangan memilih warna terlalu banyak karena akan terlihat berlebihan.
Terlalu Banyak Perpaduan Warna
source: https://www.pinterest.com/


 

baca juga

Mudah Terkena Noda

Menggunakan warna putih membuatmu harus berhati-hati ketika menggunakannya. Hal tersebut dikarenakan jika baju putih terkena noda, pasti akan mudah berbekas dan sulit hilang. Entah mengapa tapi ketika menggunakan baju putih terkadang ada saja makanan atau minuman yang tumpah ke baju. Maka dari itu, kamu harus lebih berhati-hati, Beautynesian.
Mudah Terkena Noda
source: http://www.slate.com/


 

Menggunakan Pakaian Dalam Mencolok

Seperti yang dikatakan sebelumnya bahwa baju warna putih biasanya cenderung tembus pandang. Maka dari itu, pastikan kamu tidak menggunakan baju dalam yang terlalu mencolok atau dengan motif yang terlalu ramai. Namun jika kamu ingin tampil kasual, kamu bisa menggunakan bralette yang bisa membuat penampilanmu semakin stylish dan menarik. Namun pilihlah bralette yang berwarna hitam agar terlihat lebih fashionable.
Menggunakan Pakaian Dalam Mencolok
source: http://hollywoodlife.com/
Dengan mengetahui 4 kesalahan yang sering dilakukan wanita ketika menggunakan baju warna putih, kamu jadi bisa menghindarinya dengan mudah. Hal tersebut tidak terlalu rumit untuk dilakukan kok, kamu tetap bisa menciptakan kombinasi warna baju yang kamu suka tanpa membuatnya terlalu berlebihan. Setelah mengetahui 4 kesalahan diatas, apa kamu pernah melakukan salah satunya?