Busana Tunik untuk Kantoran

Buat kamu yang mau memadu padankan busana kantoran dengan mengenakan baju muslim tunik, busana tunik warna biru dengan model mengembang di bagian belakang ini bisa jadi inpirasi kamu untuk memilih busana muslim tunik untuk kantoran. Pemilihan warna biru dirasa tepat jika kamu padankan dengan celana pensil warna cokelat.

Nah, untuk hijabnya sendiri bisa memilih warna senada dengan warna celanamu. Agar terlihat sedikit ramping, kamu bisa memakai ikat pinggang kecil di bagian pinggang yang berfungsi sebagai aksesoris. Jangan lupa untuk memakai sepatu favoritmu ya ladies.
Busana Tunik untuk Kantoran
source: https://model-muslim.com/


 

Busana Tunik untuk Tampil Kasual

Model baju tunik bisa kamu pakai untuk busana kasual juga lho. Asalkan kamu perhatikan motif dan bahan dari tunik tersebut ya. Nah, inspirasi berikut ini adalah contoh dari busana muslim untuk tampilan kasual. Warna cokelat dengan model seperti renda di bagian dada bisa kamu padankan celana jeans untuk penampilan kasual kamu. Jangan lupa untuk memilih warna hijab dengan warna netral seperti putih, hitam atau warna yang senada dengan warna baju ya.
Busana Tunik untuk Tampil Kasual
source: https://www.blibli.com/


 

baca juga

Busana Tunik untuk Tampilan Formal

Untuk menghadiri acara formal,memilih model baju tunik juga bisa menjadi salah satu padu padan yang tepat. Seperti inspirasi  berikut ini, dress tunik warna putih dengan aksen kancing pada bagian dada dan ikat pinggang kecil berwarna gold di bagian pinggang bisa mempercantik penampilan formal kamu saat mengenakan baju muslim tunik.

Penambahan celana panjang warna senada dengan atasan bisa membuat penampilan kamu semakin fashionable.Jangan lupa untuk kenakan hijab scarf bercorak agar penampilan kamu sekain cantik ya ladies.
Busana Tunik untuk Tampilan Formal
source: http://tips-berhijab.blogspot.co.id/


 

Batik Tunik

Sebagai wanita Indonesia sudah sepatutnya kita bangga dengan busana khas Indonesia satu ini. Adalah batik tunik yang cocok dipakai untuk busana muslim formal atau kasual bisa jadi inspirasi kamu ketika ingin mengenakan model abaju tunik.

Kamu bisa memilih potongan baju tunik batik dengan banyak corak yang dipadankan dengan celana pensil warna hitam. Jangan lupa untuk memakai warna hijab yang senada dengan warna baju ya. Untuk mempercantik penampilanmu kamu juga bisa kenakan high heels

Batik Tunik
source: https://www.mataharimall.com/