Kolaborasi dengan Billy Joe 'Green Day'

Setelah sukses membuat para pecinta make up tergila-gila dengan tattoo liner, Kat Von D membuat gebrakan baru dengan meluncurkan koleksi eyeliner baru. Beberapa waktu lalu, Kat Von D menggaet pentolan band Green Day, Billy Joe Armstrong, merilis sebuah eyeliner yang disebut Basket Case Anti-Precision Liner.

Para penggemar Green Day pasti paham kalau Basket Case adalah salah satu lagu Green Day yang paling tenar pada dekade 90-an. Gak cuma nama, bahkan logo yang terdapat pada kemasan eyeliner ini juga menyerupai logo salah satu album Green Day yang berdesain klasik. Eyeliner ini jadi cara memakai eyeliner yang baru dan unik. 
 

Kolaborasi dengan Billy Joe 'Green Day'
source: https://www.allure.com


 

Basket Case Anti-Precision Liner

Seperti namanya, Basket Case Anti-Precision Liner ini dibuat khusus untuk para wanita yang menyukai make up smokey eye ala musisi punk rock. Untuk ukuran eyeliner, Basket Case punya bentuk yang besar dan tebal, tidak seramping Tattoo Liner. Eyeliner ini berbentuk pencil dengan tekstur creamy dan memiliki ujung yang tebal serta anti-presisi.

Dikemas dalam sebuah packaging warna hitam, dihias font mettalic gold bertuliskan Basket Case. Di bagian bawah eyeliner ini terdapat sebuah rautan yang berguna untuk meraut pencil liner jika sudah tumpul. Eyeliner baru ini, yang anti-presisi dengan ujung tebal, menjadi cara memakai eyeliner yang mudah untuk membuat smokey eye dramatis. 

Basket Case Anti-Precision Liner
source: https://journal.sociolla.com


 

baca juga

Harga?

Kat Von D Basket Case Anti-Precision Liner diluncurkan sejak bulan Januari lalu dan sudah beredar di Asia dan Eropa sejak tengah Januari 2018. Produk eyeliner limited edition ini dijual dengan harga US$ 19 atau sekitar Rp 271.000.


 

How To Create The Guyliner Smokey Eye

Seperti yang kamu ketahui, Billy Joe adalah salah satu pelopor guyliner dalam dunia musik. Riasan smokey eye dengan eyeliner ini sangat menarik dan jadi ikon selama bertahun-tahun. Lalu, bagaimana sih cara memakai eyeliner untuk riasan smokey eye dengan Basket Case Anti-Precision Liner ini? Yuk, lihat tutorial eyeliner berikut!

Cara make up dengan tutorial eyeliner Basket Case ini mudah banget, ladies! Kamu hanya perlu mengaplikasikan eyeliner hingga setengah kelopak mata. Tidak perlu cemas eyeliner berantakan.  Setelah selesai, ambil sponge brush lalu smudge eyeliner agar rapi dan tidak terdapat harsh line. Selain pada kelopak atas, kamu juga bisa memakai eyeliner di pada bawah mata. Untuk lebih jelas, kamu bisa menonton video tutorial eyeliner berikut ini, ya! 

youtube:k-Qel6APTZA
source: https://www.youtube.com/watch?v=k-Qel6APTZA
Basket Case Smokey Eye| Kat Von D Tutorial