Tips Cantik Memilih Koper Make Up

  • Pilih Sesuai Kebutuhan 
Sebelum memutuskan membeli beauty case atau koper make up untuk menyimpan make up, ada baiknya jika kamu menghitung berapa jumlah make up yang kamu miliki. Jika kamu memiliki sedikit make up dan belum berencana menambah koleksi kecantikan tersebut, maka sebaiknya pilih koper make up yang kecil. Namun, jika kamu merasa akan terus menambah koleksi make up, ada baiknya jika beauty case yang kamu pilih memiliki cukup ruang untuk menyimpannya. Selain itu, pastikan beauty case memiliki banyak sekat dan partisi untuk memisahkan berbagai jensi make up dan tools agar mudah mencarinya. 
Tips Cantik Memilih Koper Make Up
source: https://id.pinterest.com
  • Memiliki Cermin
Bukan beauty case namanya jika tidak disertai cermin di dalamnya. Pastinya wanita membutuhkan cermin saat mengaplikasikan make up, maka cermin di dalam beauty case sangat penting. Ritual kecantikan akan lebih praktis. Jadi kamu tidak perlu kesulitan menggunakan cermin kecil di compact powder atau mencari toilet untuk bercermin. 

Rekomendasi Beauty Case Box Murah

  • Vakind Pro Make Up Case

Salah satu koper make up yang pas untuk koleksi make up yang tidak terlalu banyak adalah Vakind Pro Make Up Case. Beauty case yang satu ini berbentuk koper vintage yang lucu banget. Desainnya klasik berbahan dasar kulit sintetis. Handle koper make up ini didesain dengan lapisan logam yang stylish. Pada bagian dalam, dipercantik dengan kain motif floral serta dilengkapi saku, partisi, dan cermin yang cukup memudahkan kamu untuk berias di mana pun dan kapan pun. Koper berukuran mungil ini cocok untuk kamu yang menyukai desain shabby chic dan vintage. Kamu bisa membeli beauty case ini di Lazada dengan harga Rp 105.000!

Rekomendasi Beauty Case Box Murah
source: https://www.lazada.co.id
baca juga
  • Annis Mini Beauty Case

Beauty case berikutnya yang juga laris manis di pasaran berikutnya adalah Annis Mini Beauty Case. Beauty case ini terbuat dari alumunium, dengan lapisan dalam beludru pada kompartemen utama, juga empat buah tray untuk menyimpan kosmetik. Kotak make up ini juga dilengkapi dengan handle yang kokoh serta kunci agar make up aman di dalam kotak. Annis Mini Beauty Case ini tersedia dalam 19 varian motif dan warna yang menarik. Ukurannya tidak terlalu besar namun masih bisa menyimpan lebih banyak kosmetik dan pas banget untuk dibawa travelling. Jika kamu tertarik, Annis Mini Beauty Case ini dijual dengan harga Rp 265.000 di Tokopedia.

Rekomendasi Beauty Case Box Murah
source: http://www.suppliersalon.com/
  • Amara Large Beauty Case


Cukup dengan beauty case berukuran kecil, beauty case dari Amara yang satu ini pas banget untuk kamu yang memiliki koleksi kosmetik banyak. Beauty case ini punya tampilan elegan dengan bahan alumunium. Berukuran 33 x 27 x 19 cm, Amara beauty case memiliki empat tingkat kompartemen, dengan enam buah tray yang cukup banyak di dalamnya. Beauty case ini juga banyak variannya, lho! Namun sayangnya, beauty case ini tidak memiliki cermin. Jadi, pastikan kamu membawa cermin tambahan ya! Kamu bisa mendapatkan beauty case ini di Bukalapak dengan harga Rp 514.000!

Rekomendasi Beauty Case Box Murah
source: https://www.bukalapak.com
baca juga
  • Beauty Case Fortress

Rekomendasi kotak make up yang terakhir adalah Beauty Case Fortress. Beauty Case Fortress dilengkapi dengan empat laci besar untuk menyimpan peralatan make up yang banyak. Cocok banget untuk Make Up Artist yang butuh tempat penyimpanan yang lebih luas. Sayangnya, seperti Amara Beauty Case, Beauty Case Fortress ini tidak dilengkapi dengan cermin sehingga mengharuskan kamu membawa cermin tambahan saat bepergian. Kamu bisa membelinya di Tokopedia dengan harga Rp 700.000.
Rekomendasi Beauty Case Box Murah
source: https://www.tokopedia.com