Full House Thailand

Full House Thailand
source: https://naomitobing.wordpress.com/2014/04/23/lovey-dovey-full-house/

Seperti yang kita ketahui tentang film "Full House", versi Korea menjadi salah satu film terbaik seri Korea pada masanya. Nah, jelang beberapa tahun, salah satu produser film Thailand akhirnya membuat remake film "Full House" versi Thailand dengan aksen love comedy dewasa.

Meskipun comedy, kisah percintaan film "Full House" yang diperankan oleh Aom Sushar dan Mike D Angelo ini cukup mudah untuk membuat para penontonnya baper. Ditambah dengan beberapa lokasi shooting yang di ambil di Korea dan tempat-tempat keren lainnya membuat film ini dinobatkan sebagai film terbaik dalam soal totalitas produksi.

 

Kiss Me

Kiss Me
source: https://mydramalist.com/14805-kiss-me

Masih dalam satu produksi yang sama dengan film "Full House" versi Thailand, "Kiss me" merupakan film seri asli Thailand yang menceritakan tentang percintaan klasik antara dua murid SMA yang kemudia berlanjut kedalam kasus percintaan yang rumit dan mengelisahkan para penontonya.

Lagi-lagi kedua aktor dari "Full House" Aom dan Mike menjadi pemeran utama yang memberikan kesan percintaan yang real. Tentunya dalam film love comedy yang satu ini adegan romantis menjadi daya tarik tersediri bagi para penggemar drama. So, buat kamu yang penasaran, kamu bisa streaming online di situs drama Thailand sekarang!

 

baca juga

Suckeseed

Suckeseed
source: https://www.bloggang.com/viewdiary.php?id=hotprogress&group=2

Rekomendasi film drama komedi Thailand berikutnya jatuh pada film Suckseed. Film komedi drama yang satu ini meneritakan tentang sebuah kehidupan sekolah yang penuh dengan sari percintaan klasik. Diawali dengan Jirayu La sebagai "Ped" Patchara Jirathiwat sebagai "Koong" dan Thawat Pornrattanaprasert sebagai thawat.

Ped, Koong dan Thawat membentuk sebuah band rock sekolah setelah iri melihat saudara kembar Koong yang sukses digandrungi cewek-cewek cantik sekolah karena band mereka.

Singkat cerita, band mereka tidak begitu sukses, hingga seorang siswi baru bernama Em yang dipernakan oleh Nattasha Nauljam yang membuat awal dari kisah cinta persaingan antara Ped dan Koong yang menyukainya. Dengan ganre drama komedi, "Suckeseed" menjadi salah satu film terbaik Thailand yang pernah dibuat

 

Im Fine, Thank You, Love You

Im Fine, Thank You, Love You
source: https://www.asianfuse.net/discuzz/threads/movie-im-fine-thank-you-love-you.60979/

Ngomongin soal komedi, film terbaik Thailand yang satu ini tentunya menjadi pilihan yang tepat buat kamu yang ingin merasakan kelucuan serta kisah romantis yang dalam. Berawal dari seorang guru bahasa inggris bernama Pleng yang diperankan oleh Preechaya yang memiliki murid bimbingan dari Jepang bernama Kaya yang diperankan oleh Sora Aoi.

Kegaduhan mulai terjadi semenjak Kaya pindah ke Amerika untuk kuliah. Perpindahan Kaya membuat iya harus memutuskan hubungannya dengan pacar Thailandnya, Gym (Sunny Suwanmethanon).

Karena tidak terima ditinggal, Gym memasak Pleng untuk mengajarinya bahasa Inggris agar dia bisa menyusul Kaya ke Amerika. Singkat cerita, melihat sosok baik Pleng yang selalu sial dalam masalah percintaan, Gym diam-diam mulai menyukainya.