Black Pants For Sure!

Nah, salah satu perpaduan yang pas banget untuk fashion item yang berwarna kuning adalah dengan memadukannya dengan celana warna hitam. Fashion item ini merupakan perpaduan yang aman karena cocok untuk dipadukan dengan berbagai warna lainnya. Kamu bisa mengenakan jeans ataupun kulot ataupun jenis celana yang lain sebagai perpaduan warna yang pas. Intinya, warna gelap ini pas banget apabila dipadukan dengan fashion item yang berwarna terang. Dengan menggunakan kombinasi warna ini, kamu akan terlihat lebih cerah dan "berwarna". Kamu bisa mengenakan perpaduan ini untuk ke kampus ataupun ke kantor.

Black Pants For Sure!
source: https://id.pinterest.com/pin/728809152167659349/

Jeans Skirt with Yellow Tops!

Saat menggunakan warna kuning pada tampilan kamu, hal ini memang telah membuat tamilan kamu berbeda dari yang lainnya. Agar tampilan kamu semakin tidak membosankan, coba deh padukan fashion item kamu yang berwarna kuning dengan menggunakan jeans skirt! Fashion item ini memiliki warna biru natural sehingga membuat perpaduan warna dalam tampilan kamu pas dan oke banget! Beautynesian dapat menggunakan berbagai kombinasi warna baju pada tampilan ini, misalnya kuning mustard, kuning ngejreng, dan lainnya. Jangan takut, warna dari jeans skirt ini akan menyeimbangkan warna dalam tampilan kamu., kok!

Jeans Skirt with Yellow Tops!
source: https://id.pinterest.com/pin/253820128978718311/
baca juga

Kombinasikan dengan Fashion Item Bermotif

Nah, agar perpaduan warna dalam tampilan kamu saat mengenakan fashion item berwarna kuning tidak terlalu "ngejreng", kamu bisa menggunakan padanan yang bermotif. Misalnya, kamu menggunakan atasan berwarna kuning, coba kamu padukan dengan bawahan yang memiliki motif. Beautynesian juga dapat mengenakan fashion item warna kuning yang memiliki motif sehingga warna kuningnya tidak terlalu terang dan ngejreng. Kamu bisa juga mencari padanan warna yang cocok digunakan bersama warna kuning. Warna-warna seperti biru ataupun hijau tua dapat dipadukan dengan fashion item yang berwarna kuning. Dengan perpaduan ini, kamu 
bisa menciptakan kombinasi warna baju yang oke banget!

Kombinasikan dengan Fashion Item Bermotif
source: https://id.pinterest.com/pin/506725395547080284/

Warna Kuning sebagai Aksen

Menggunakan warna kuning tidak harus digunakan sebagai fashion item utama, lho. Apabila kamu masih belum berani menggunakan warna kuning karena terlalu ngejreng, kamu bisa pilih fashion item sebagai aksen saja pada tampilan kamu. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan warna kuning untuk aksen dengan mengenakan dua fashion item yang berwarna kuning. Hal ini menghasilkan perpaduan warna yang oke banget! Misalnya, kamu mengenakan sepatu dan tas yang berwarna kuning. Hal ini membuat warna kuning hanya bertugas sebagai aksen saja. 

Warna Kuning sebagai Aksen