Gunakan Color Corrector Warna Hijau!

Salah satu cara make up yang benar agar jerawat kamu tertutup dengan baik adalah tutupi jerawat kamu dengan color corrector berwarna hijau sebelum mengenakan concealer. Langkah ini menjadi cara bermake up yang benar banget dan ampuh banget untuk bisa menutupi jerawat kamu.

Warna hijau di sini digunakan untuk mengurangi kemerahan pada jerawat dan area sekitar jerawat kamu. Gunakan color corrector ini tepat di atas jerawat kamu dan blend it well. Pastikan color corrector yang kamu gunakan diblend dengan baik agar tidak menimbulkan patchy saat kamu lapisi dengan concealer setelahnya

Gunakan Color Corrector Warna Hijau!
source: https://id.pinterest.com


 

Pilih Warna Concealer yang Tepat

Ini dia salah satu bermake up yang benar selanjutnya, pilih the right shades for your skin1 Jangan sampai kamu salah memilih warna sehingga justru akan merusak warna wajah kamu. Selain itu, apabila kamu salah memilih shades, bisa saja itu akan memperjelas keadaan jerawat di wajah kamu!

Dengan memilih warna concealer yang tepat, kamu tidak hanya dapat menutupi jerawat kamu dengan sempurna, tetapi juga ini merupakan salah satu tips make up natural yang bisa kamu aplikasikan! Gunakan warna yang benar untuk menutupi jerawat kamu dan jangan lupa untuk blend hingga rata.

Pilih Warna Concealer yang Tepat
source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

Gunakan Brush yang Precise

Ini dia cara menutupi jerawat dengan concelaer, yaitu gunakan the precise brush! Apbila kamu imenggunakan the normal concealer brush untuk menutupi satu jerawat di bagian dagu kamu, hal ini justru akan membuat not perfectly concealed karena terlalu melebar ke area di luar jerawat kamu itu. Trik ini menjadi salah satu tips make up natural yang bisa kamu terapkan juga, lho. Cara make up seperti ini bekerja optimal utnuk menutupi jerawat kamu sesuai dengan area jerawat kamu berada. Hindari menyebar concealer to the that did not need the concealer. 

Gunakan Brush yang Precise
source: https://id.pinterest.com


 

Set with The Powder

Langkah ini merupakan langkah yang paling penting dalam rangkaian make up kamu. Dont forget to set the concealer with powder! Bedak yang diaplikasikan setelah mengenakan produk-produk krim atau cari akan menjaga produk-produk tersebut tetap di tempatnya dan tidak "lari" ke mana-mana!

Langkah ini sangat penting, ya, beautynesian! Jangan sampai kamu tidak melakukan langkah ini karena bisa-bisa concealer yang sudah kamu kenakan akan hilang begitu saja. Dan jerawat kamu, yang sebelumnya sudah teratasi karena menggunakan concealer, akan kembali terlihat.

Set with The Powder
source: https://id.pinterest.com