Packaging

Pertama kali melihat kemasan atau packaging lip cream ini, kamu akan langsung jatuh cinta. Pasalnya packaging yang membungkus produk lip cream ini memiliki motif tutul macan berwarna keemasan. Kemasannya berbentuk botol bening dengan tutup emas. Tampak mewah dan classy. Kamu bisa melihat warna produk lip cream dengan jelas dari luar botol.  

Packaging
source: http://www.akpertiwi.com/


 

Tentang Produk

Mineral Botanica X Tasya Farasya Henna Night Collection adalah koleksi lip cream yang dibuat khusus untuk merayakan Henna Night atau malam Henna yang merupakan bagian dari perayaan pernikahan Tasya Farasya. Dalam satu set lip cream bertema jungle tersebut, terdapat tiga warna cantik yang berbeda.

Terdiri dari warna Djamila yang berwarna merah darah dan Layla yang berwarna cokelat. Keduanya adalah lip cream matte dengan formula ringan yang tidak akan membuat bibir kering. Selanjutnya adalah Nura yang memiliki warna sheer pink yang bertekstur gloss. Ada yang unik dari lip gloss Nura, yakni glitter emas di dalamnya yang saat diaplikasikan ke bibir akan memberi kesan natural make up pada wajah.

Tentang Produk
source: https://id.carousell.com
baca juga

Shade Nura bisa jadi salah satu cara make up natural baru ala Tasya Farasya. Nura memberi sentuhan bibir yang sehat dan cerah dengan cara bermake up natural yang unik. Selain bisa dipakai sendiri, shade Nura juga bisa dipakai sebagai lip topper di atas lip cream Djamila maupun Layla. Glitter emas dan glossy look-nya bikin make up kamu lebih terlihat seperti natural make up. 

Tentang Produk
source: https://imggra.com

Ketiga lip cream ini bisa dipakai secara bersamaan untuk satu tampilan make up. Kombinasi warnanya tampak bold, glossy dan terlihat mewah. Meski kombinasi ketiganya bukan cara bermake up natural yang tepat. 

Lip cream ini memiliki aplikator yang unik banget. Kentuknya kecil pipih dan agak miring dengan ujung meruncing. Pastinya akan memudahkanmu untuk mengaplikasikan lip cream ke bibir. Oh, ya, pigmentasi lip cream ini bagus banget. Hanya satu kali swipe, bibir akan tercover dengan sempurna.

Jika kamu menginginkan natural make up, maka yang harus kamu lakukan adalah mengambil sedikit produk dan tap ke bibir lalu sebarkan ke seluruh bibir. Cara make up natural ini cocok banget untuk kamu yang gak ingin terlihat bold dengan Henna Night Collection Set. 

Tentang Produk
source: https://intanfajriani.wordpress.com/


 

baca juga

How To Get

Produk Mineral Botanica X Tasya Farasya Henna Night Collection untuk saat ini dijual melalui situs resmi Mineral Botanica. Satu bundel atau set yang berisi tiga buah lip cream tersebut dijual dengan harga Rp 345.000 atau Rp 118.200 per pieces-nya.