Acne atau jerawat memang masih menjadi PR buat banyak wanita, apalagi bekas jerawat membandel yang sulit hilang. Tapi, kamu bisa menggunakan cara menghilangkan jerawat secara alami dengan Bio Oil, lho! Nah, bagaimana sih cara menghilangkan jerawat dan bekasnya dengan menggunakan Bio Oil? Let’s check this out!
 

Ingin Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami? Ternyata Bio Oil Ampuh Sekali Lho
source: http://madermatology.com/



Mengenal Bio Oil
Seperti namanya, bio oil merupakan skincare berbentuk minyak yang mengandung berbagai bahan alami yang sangat berkhasiat buat kulit kita, mulai dari ekstrak tumbuhan seperti Lavender, Chamomile, Rosemary, dan Calendula, hingga vitamin A dan E, lho. Tidak hanya itu, minyak yang berwarna agak pink oranye mudah ini juga mengandung minyak Purcellin yang berfungsi dalam membantu bahan-bahan alami dalam bio oil dapat terserap secara sempurna dalam kulit kamu, ladies.
 

Ingin Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami? Ternyata Bio Oil Ampuh Sekali Lho
source: http://www.creepersandcupcakes.com/
baca juga



Mengapa Bio Oil Dapat Menghilangkan Bekas Jerawat
Yup, salah satu manfaat bio oil ialah mampu menghilangkan bekas jerawat atau acne pada kulit kamu. Mungkin banyak yang masih bingung, bagaimana bisa Bio Oil ini dapat menghilangkan jerawat. Perlu kamu ketahui, Bio Oil akan meningkatkan dan mengunci kelembapan pada kulit area  bekas jerawat kamu. Kondisi bekas jerawat yang lembab dan tidak kering inilah yang membuat bekas jerawat kamu yang kering menjadi cepat menghilang sehingga kulit kamu dapat kembali seperti semula. Selain itu, kandungan yang terkandung dalam Bio Oil juga turut menutrisi kulit area bekas jerawat sehingga bisa membantu proses regenerasi kulit, ladies.
 
 

Ingin Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami? Ternyata Bio Oil Ampuh Sekali Lho
source: http://www.steviiewong.com/



Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Bio Oil
Nah, bagaimana sih cara menghilangkan jerawat secara alami dengan menggunakan Bio Oil? Well, it’s super simple and easy but you need commitment, Beautynesian!
Pertama-tama, kamu perlu memastikan bahwa kedua telapak tangan kamu bersih dari kotoran. Kemudian, cukup tuangkan beberapa tetes bio oil ke telapak tangan kamu dan oleskan secara merata pada bekas jerawat kamu, ladies. Setelahnya, kamu perlu memijat dengan perlahan agar bio oil semakin terserap secara sempurna oleh bekas jerawat kamu. Dengan rajin dan rutin melakukan cara ini, Bio Oil dapat kamu manfaatkan sebagai cara menghilangkan jerawat dan bekasnya secara alami, lho
 

Ingin Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami? Ternyata Bio Oil Ampuh Sekali Lho
source: https://graziadaily.co.uk