Menggunakan Eyeliner yang Tepat
Kamu enggak bisa asal dalam memilih eyeliner untuk kondisi ini, ladies. Dalam mobil yang bergerak, kamu wajib memilih eyeliner berbentuk pensil ataupun spidol karena kedua jenis eyeliner ini jauh lebih mudah diaplikasikan dibandingkan eyeliner cair ataupun eyeliner gel yang menggunakan kuas yang lentur.

Dengan eyeliner pensil ataupun spidol ini, kamu hanya harus fokus dalam mengaplikasikannya saja, Beautynesian. Kamu enggak perlu khawatir kalau eyeliner kamu bleber karena goncangan mobil ataupun ribet membuka tutup eyeliner untuk mengambil produk dengan kuas yang terpisah. So, use your proper eyeliner, ladies!
 

Anti Berantakan, Inilah Tips Mengaplikasikan Eyeliner di Mobil yang Bisa Kamu Coba!
source: http://www.beautyinmymind.com/



Gunakan Bantuan Cermin
Cara pakai eyeliner untuk pemula saat berada di mobil yang lainnya ialah menggunakan bantuan cermin. Yup, harus cermin, jangan gunakan camera depan ponsel ya karena hasil yang ditampilkan enggak akan sejelas cermin dan bisa-bisa kamu malah salah membuat garis eyeliner, lho. Kalau kamu bisa mengaplikasikan eyeliner dengan satu tangan, kamu bisa memegang compact mirror. Tetapi, jika kamu harus menggunakan kedua tanganmu, coba gunakan cermin yang tersedia dalam mobilmu. And of course you don’t need to bring another mirror, ladies!
 

Anti Berantakan, Inilah Tips Mengaplikasikan Eyeliner di Mobil yang Bisa Kamu Coba!
source: https://makeupandbeauty.com
baca juga



Lupakan Bentuk Cat Eyeliner
Yup, jika berada dalam kondisi ini, lupakan sejenak bentuk cat eyeliner, ladies. Cukup buat garis eyeliner tipis yang tetap membuat penampilan kamu enggak kalah oke dibandingkan cat eyeliner. Well, cat eyeliner is cool, but it will be a disaster if you don’t apply it correcty and a-moving-car isn’t suitable for it, ladies.
 

Anti Berantakan, Inilah Tips Mengaplikasikan Eyeliner di Mobil yang Bisa Kamu Coba!
source: https://www.buzzfeed.com/



Aplikasikan Saat Mobil Melaju Lambat
Tips cara pakai eyeliner untuk pemula yang terakhir ialah usahakan untuk mengaplikasikan eyeliner  saat mobil sedang melaju lambat, atau jika memungkinkan, saat mobil berada di kemacetan atau lampu merah. Selain itu, untuk mempermudah aplikasi eyeliner, kamu bisa mengaplikasikan eyeliner sambal agak menyandar ke pintu dengan posisi siku yang menempel dengan pintu mobil. Dengan begitu, pergerakan tangan kamu akan lebih teratur dan smooth. It will help you a lot, ladies!

Anti Berantakan, Inilah Tips Mengaplikasikan Eyeliner di Mobil yang Bisa Kamu Coba!
source: https://thoughtcatalog.com