Anjasmara

Salah satu aktor film Indonesia yang pernah mendapatkan peran yang timpang dari karakter pribadinya adalah Anjasmara. Masih ingat dengan si Cecep/Encep? Yup! Kamu yang pernah menonton film Cecep pastinya udah tau seberapa culun dan polos karakter si Cecep. Berbanding dengan karakter Anjasmara yang terkenal cool tentunya jauh banget yah.
Anjasmara
source: http://www.tribunnews.com


 

Rizna Nyctagina

Salah satu aktris film Indonesia yang pernah dinobatkan sebagai pemeran "Jengkelin" tokoh yang paling sering membuat kesal penonton. Diambil dari kata "jengkel in" (menjengkelkan/membuat orang kesel) Rizna a.k.a Jengkelin harus berdandan ala perempuan idiot yang punya sifat sangat menjengkelkan. Mulai dari suaranya yang cempreng sampai kelakuannya yang selalu bikin orang sekitarnya geram. Uniknya, jika melihat pribadi aslinya, Rizna adalah seorang dokter lho. Jauh banget kan?

Rizna Nyctagina
source: https://www.idnload.com


 

baca juga

Reza Rahardian

Pastinya kamu sudah kenal dengan aktor muda berbakat yang satu kan? Nah kalau urusan berakting bagi reza peran apapun bisa dialahap dalam waktu singkat. Khususnya pada film remake Benjamin, Reza harus berperan sebagai aktor legendaris Benyamin Suaep yang terkenal dengan gayanya yang humoris, nyablak betawi dan suka bernyanyi. Hebatnya, Reza bisa melakukannya dengan baik.

Reza Rahardian
source: http://style.tribunnews.com


 

Abimana Aryasatya

Siapa yang belum kenal dengan aktor pria yang satu ini? Pria jebolan IKJ yang satu ini telah mendapatkan peran yang cukup sulit jika kita bayangkan. Dalam film remake Warkop DKI Abimana harus memerankan karakter Dono warkop yang terkenal jail, humoris dan sering membuat masalah. Hebatnya, Abimana memerankan karakter Dono dengan sangat baik, mulai dari segi fisik, gesture hingga gimmick bahasa sangat mirip dengan Dono yang asli.

Abimana Aryasatya
source: https://www.beritaku.co.id

Keren-keren banget kan aktor film Indonesia kita?