Perbedaan Opal Hair

Mungkin sekilas opal hair mirip dengan rainbow hair, namun keduanya sangat berbeda lho. Opal hair cenderung lebih lembut warnanya, bisa dibilang warna warnanya pastel. Buat kamu yang ingin mencoba rambut warna warni tapi masih kurang berani, kamu bisa mencoba warna lembut seperti opal hair ini. Pilihan warnanya juga sangat beragam dan semuanya cenderung lembut sehingga bisa membuat penampilanmu semakin manis.
Perbedaan Opal Hair
source: https://www.manic-panic.co.uk/


 

Sempurna Untuk Si Wajah Pucat

Memilih warna rambut tentunya lebih baik jika menyesuaikannya dengan warna kulitmu. Jika kamu memiliki kulit yang cukup pucat, opal hair bisa menjadi pilihan yang sempurna. Opal hair bisa memberikan warna dan memberi kesan lebih hidup pada kulitmu yang pucat. Kamu bisa mendapatkan penampilan yang menyenangkan tanpa terlihat memiliki warna rambut yang berlebihan karena warnanya yang memang lembut.
Sempurna Untuk Si Wajah Pucat
source: http://strayhair.com/


 

baca juga

Terinspirasi Dengan Unicorn

Opal hair memiliki warna yang terinspirasi dari unicorn. Kamu bisa melihat sendiri dari pilihan warnanya yang seperti pelangi tapi dengan warna yang lembut. Mulai dari warna pink hingga hijau semuanya seperti apa yang bisa kamu lihat pada unicorn. Buat kamu yang ingin memiliki warna rambut seperti tanduk unicorn, langsung saja coba untuk mengubah gaya rambut kamu dengan opal hair.
Terinspirasi Dengan Unicorn
source: https://www.manic-panic.co.uk/


 

Perpaduan Warna

Pilihan warna opal hair memang beragam, ada pink, biru, hijau, dan lain sebagainya. Namun jika kamu tidak ingin terlalu banyak warna pada rambutmu, kamu bisa memilih warna yang akan mendominasi rambut kamu. Apapun warna yang kamu pilih, opal hair pasti akan memberikan tampilan warna lembut ala pastel. Warna yang biasa menjadi dominasi pada opal hair biasanya adalah biru atau pink. Tinggal kamu pilih sesuai dengan kesukaanmu.
Perpaduan Warna
source: https://www.pinterest.com.au/
Melihat opal hair yang menjadi gaya rambut terkini, kamu pasti jadi ingin langsung pergi ke salon untuk mencobanya. Kamu bisa memilih warna yang kamu suka atau memadukannya dengan berbagai warna seperti unicorn. Kamu tinggal pilih sesuai dengan kepribadianmu. Jika kamu ingin mengaplikasikan opal hair sebagai gaya rambutmu, kira-kira warna apa saja yang akan menjadi pilihanmu, Beautynesian?