Flowery Hijab

Motif bunga-bunga memang sedang banyak digunakan belakangan ini, termasuk untuk hijab. Kamu bisa mengenakan hijab floral ini dengan berbagai fashion item lainnya. Dengan mengenakan hijab ini, padu padan warna dalam tampilan kamu menjadi lebih kaya. Kamu bisa pilih flowery hijab dengan ukuran motif yang kecil maupun besar, bisa juga pilih motif yang full ataupun jarang-jarang.

Kamu bisa sesuaikan warna dari flowery hijab ini dengan fashion item yang lain. Misalnya, kamu mengenakan hijab dengan dasar warna cokelat, maka kamu bisa mengenakan atasan yang juga berwarna cokelat.

Flowery Hijab
source: https://www.instagram.com/megaiskanti/


 

Kombinasi Dua Motif yang Colorful

Dalam tampilan sehari-hari, padu padan warna memang menjadi salah satu kunci yang tidak boleh luput. Dengan mengenakan perpaduan yang pas, pasti tampilan kamu menjadi oke banget. Nah, salah satu motif lain yang sedang banyak digunakan adalah perpaduan antara dua motif yang colorful. 

Seperti gambar tersebut, motif garis-garis dan polkadot digabungkan menjadi satu dengan juga memadukan dua warna yang colorful. HIjab ini memang dapat membuat tampilan kamu berbeda karena memberikan padu padan warna yang lebih banyak daripada biasanya. Namun, tetap tampilan kamu tidak berlebihan ya!

Kombinasi Dua Motif yang Colorful
source: https://www.instagram.com/strngrrr/


 

baca juga

Colorful Abstract Pattern

Salah satu motif hijab yang sedang banyak digunakan juga adalah motif abstrak yang colorful. Motif ini biasanya memadukan berbagai bentuk dalam hijab dan juga menggabungkan berbagai warna dalam hijab. Kamu bisa pilih berbagai motifk abstrak pada hijab yang dapat disesuaikan untuk penampilan kamu.

Biasanya, motif abstrak ini tetap memerhatikan kepaduan warna. Misalnya, warna biru dipadukan dengan padu padan warna pink sehingga menghasilkan motif yang eye-catching namun tetap sederhana. Kamu bisa memadukan hijab ini dengan basic fashion item agar hijab kamu tetap menjadi fokus dalam tampilan.

Colorful Abstract Pattern
source: https://hijabenka.com/


 

Lavender Hijab

Nah, warna lavender memang sedang menjadi tren di tahun 2018 ini, termasuk untuk warna hijab! Kamu bisa menggunakan hijab dengan warna lavender dan memadukannya dengan berbagai fashion item lainnya. Warna lavender ini merupakan warna yang cenderung ke warna ungu dan memiliki berbagai macam variasi warna lavender.

Kamu bisa memadukan hijab lavender ini dengan warna lainnya, seperti pink dan ungu. Apabila kamu mengenakan warna ini, tampilan kamu akan terlihat berwarna dan tidak membosankan. Selain itu, dengan menggunakan warna ini, tampilan kamu juga bisa terlihat sweet and feminine.

Lavender Hijab
source: https://hijabenka.com/