Black Blazer Boyfriend

Inspirasi fashion pertama adalah dengan padu padan blazer boyfriend untuk gaya kasual ini dengan celana jeans ripped. Meski terlihat sedikit boyish, namun penampilan satu ini dijamin bikin kamu tampil percaya diri dan nyaman saat mengenakannya lho. Untuk baju pada bagian dalamnya kamu bisa menggunkan kaus polos agar terlihat penampilan tersebut menunjukkan penampilan kasualmu.
Black Blazer Boyfriend
source: https://www.pinterest.com


 

Long Black Boyfriend Blazer

Terlihat seperti menggunakan sebuah tuxedo, menggunakan Long Black Boyfriend Blazer juga membuat kamu tampil modis dan fashionable lho ladies. Gaya satu ini sebetulnya tidak hanya bisa kamu gunakan sebagai gaya kasual, namun juga bisa kamu pakai untuk busana ke kantor. Nah, jika ingin lebih terlihat santai, kamu bisa memadu-padankan blazer ini dengan celana pendek dan sneaker. Dijamin penampilan kasual kamu bakal beda dari orang lain deh!
Long Black Boyfriend Blazer
source: http://www.dezzal.com/


 

baca juga

Pink Longsleeve Boyfriend Blazer

Jika ingin tampil sedikit lebih feminin, kamu bisa mengenakan Pink Longsleeve Boyfriend Blazer satu ini dengan warna pink muda yang manis. Blazer satu ini sangat cocok jika dipadu padankan dengan black top dan leather pants agar kamu tampil fashionable. Gaya satu ini juga cocok banget kamu jadikan sebagai busana untuk hangout ke mall lho ladies. Biar penampilan kamu semakin chic jangan lupa untuk mengenakan high heels ya ladies. Selain padu padan blazer boyfriend untuk gaya kasual, bisa juga untuk gaya formal nih.
Pink Longsleeve Boyfriend Blazer
source: http://outfitideashq.com


 

Boyfriend Blazer and Distressed Denim

Terlihat chic untuk tampilan kasualmu, kamu bisa mencoba padu padan Boyfriend Blazer and Distressed Denim berikut ini. Apalagi mumpung musim hujan belum berlalu nih ladies, kamu bisa menggunakan gaya satu ini sebagai gaya kasualmu lho.

Jika ingin berpenampilan matching, kamu bisa menggunakan blazer dengan warna abu-abu yang dipadu padankan dengan sweater warna senada dan celana jeans. Agar terlihat sedikit feminim, kamu bisa mengenakan high heels andalan kamu. Selamat mencoba ladies!

Boyfriend Blazer and Distressed Denim
source: https://www.pinterest.com