Yogurt

Yogurt berfungsi untuk melancarkan metabolisme tubuh. Karena itu memilih yogurt sebagai camilan merupakan pilihan tepat. Kandungan protein pada yogurt dapat membantu membakar lemak.
Yogurt
source: http://cordycepspluscapsule.info/cemilan-tengah-malam-yang-tidak-bikin-gendut/

Buah Segar

Saat Minasan lapar, konsumsilah buah. Tidak usah takut gemuk, camilan satu ini mengandung kalori yang sangat rendah, jadi jangan khawatir. Buah-buahan yang tepat untuk dijadikan camilan antara lain, stroberi, apel, dan jeruk.
Buah Segar
source: http://cdn.klimg.com/vemale.com/headline/650x325/2015/02/10-camilan-enak-yang-dapat-membantu-menurunkan-berat-badan.jpg

Oatmeal

Tidak hanya untuk sarapan, oatmeal juga dapat dikonsumsi kapan saja. Serat yang terdapat didalamnya akan menjaga sistem pencernaan Minasan tetap lancar.
Oatmeal
source: http://www.gayahidupku.com/kesehatan/5-camilan-yummy-ini-sukses-menurunkan-berat-badan.html

Biskuit Gandum

Sudah rahasia umum bahwa gandum adalah jenis makanan yang kaya serat dan akan membuat Minasan kenyang lebih lama. Karena itu, ngemil biskuit gandum dapat membuat Minasan tahan akan godaan snack lainnya.
Biskuit Gandum
source: http://www.sehatdanfit.com/makanan-cemilan-untuk-diabetes-penderita-diabetes-juga-bisa-ngemil/

Salad Sayur

Sayuran memiliki banyak sekali vitamin, kandungan oksidan, dan serat alami. Karena itu dengan memilih salad sayur sebagai camilan, saluran pencernaan Minasan akan terasa lebih lancar.
Salad Sayur
source: http://www.medianita.com/10-cemilan-sebagai-cara-sehat-untuk-menurunkan-berat-badan-dengan-cepat/