Martabak Telor Salmon

Kalau biasanya martabak telor pake daging biasa, di Martabak Boss kamu bisa mendapatkan seporsi martabak telor salmon yang terkenal dengan ketebalan daging salmonnya yang dicampur dengan lelehan keju mozarella yang banyak banget! Bisa kebayangkan gimana rasanya?

Martabak Telor Salmon
source: http://www.pictame.com/user/martabakboss/624842516/1429761037124701803_624842516

Martabak Manis Espresso

Masih membahas menu Martabak Boss yang cukup unik nih Beautynesian. Kalau biasanya martabak manis identik dengan keju atau coklat saja, disini kamu bisa merasakan sensasi makan martabak rasa espresso dengan campuran keju yang tebal banget. Penasaran sama rasanya?

Martabak Manis Espresso
source: https://travelingyuk.com/martabak-topping-banyak/59313/
baca juga

Martabak Manis Durian

Buat kamu para pecinta duren pastinya harus cobain salah satu menu andalan Martabakku Menteng yaitu martabak manis Duren. Yup, berbeda dengan martabak lainnya, martabak duren yang satu ini pastinya bikin mata kamu merem melek ketika mengunyahnya. So, buat para peinta duren, yuk cobain menu martabak duren yang satu ini!

Martabak Manis Durian
source: http://www.pictame.com/user/martabakkumenteng/1573074217/1509494518196632756_1573074217

Martabak Manis Marshmallow

Kayaknya cuman di Martabakku Menteng kamu bisa dapat merasakan sensasi makan martabak rasa marshmallow yang enak nih Beauytnesian. Yup, menu yang satu ini terbilang paling di cari-cari oleh para penggila manis. So! Buat kamu yang merasa penggemar manis, belom afdol jika kamu enggak cobain martabak rasa unik yang satu ini.
Martabak Manis Marshmallow
source: https://today.line.me/id/pc/article/8+Kreasi+Marshmallow+Super+Unik+yang+Harus+Kamu+Coba+di+Jakarta-f224e3d36c8a20073af5ee42c05a996e7fbc485e4ac36dc153cb14a085ae10df
baca juga

Martabak Telor Rendang

Salah satu martabak pemuas selera makan yang satu ini lagi-lagi bisa kamu dapatkan di Martabakku Menteng nih beautynesian. Kalau kebetulan kamu lagi laper dan kepengen makan yang enak dan puas, martabak telor rendang yang satu ini recomended banget nih buat kamu pesen. Dagingnya yang tebel serta lapisan telor yang renyah pastinya dijamin bikin puas deh.

Martabak Telor Rendang
source: http://rajaupdatenews.blogspot.co.id/2017/08/6-rendang-enak-di-jakarta-yang.html

Martabak Manis Nastar

Kamu enggak perlu lagi nungguin bisa makan nastar pas lebaran aja nih beautynesian! Kenapa? Karena di Martabakku Menteng kamu bisa mendapatkan satu porsi martabak manis nastar dengan campuran keju tebal yang dijamin bikin nafsu makan kamu bangkit sejak gigitan pertama.  Terus yang mantapnya lagi disini kamu bisa milih rasa base martabaknya lho. Oke banget kan?

Martabak Manis Nastar
source: https://today.line.me/id/pc/article/6+Nastar+Kekinian+yang+Bikin+Lebaran+Makin+Tak+Terlupakan-e14ad7a225f40a60b32557621b3b569215b48b1e6491114db97606eed0fbdcbb

Martabak Manis Gelato

Salah satu menu andalan Martabakku Menteng yang mengkolaborasikan martabak dengan eskrim lezat Gelato. Hmmm udah kebayangkan kayak gimana rasanya? Es krimnya aja udah enak, gimana rasanya yah jika di campur sama martabak? Penasaran dengan inovasi martabak unik yang satu ini? Kalau iya, yuk langsung aja pesan martabaknya sekarang!

Martabak Manis Gelato
source: https://netz.id/news/2016/12/09/00716-01816/1001091216/sensasi-dingin-dan-lezatnya-martabak-gelato-dalam-satu-gigitan