Warna Merah

Warna merah sepertinya menjadi warna yang paling favorit untuk kebanyakan wanita. Sebab, warna merah dianggap membuat si pemakainya percaya diri. Nah, begitu juga buat kamu nih ladies yang memiliki bibir tebal dan ingin terlihat seksi juga elagan? Kamu bisa menggunakan warna merah yang kamu sesuaikan dengan warna kulitmu. Agar terlihat glossy dan bibir tidak kering, kamu bisa menambahkan lip balm dan lip liner sebelum menggunakan lipstik. Cara make up seperti ini dijamin bikin kamu tambah seksi dan elegan lho.

Warna Merah
source: https://2.bp.blogspot.com


 

Soft Pink

Ingin terlihat segar dan lembut? Jangan ragu untuk menggunakan warna lipstik soft pink ya ladies. Menggunakan warna lipstlik satu ini bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kamu. Misalnya untuk menghadiri acara formal atau secagai riasan ke kantor. Nah, sama halnya seperti warna merah, cara make up menggunakan lipstik warna ini bisa kamu tambahkan lip balm sebelumnya. Warna lipstik soft pink ini juga tidak hanya cocok untuk bibir tebal tapi cocok digunakan buat kamu si pemilik bibir tips dan imut.

Soft Pink
source: https://cdn-images-1.medium.com


 

baca juga

Rose

Buat kamu yang memiliki karakter sederhana dan simple, kamu bisa menggunakan warna lipstik rose untuk bibir tebalmu. Warna ini dianggap cukup elegan dan seksi untuk kamu yang memiliki karakter simple dan tidak terlalu suka make up. Selain itu warna ini juga bisa membuat efek mencerahkan pagi si pemakainya.

Rose
source: https://cdn-images-1.medium.com


 

Berry

Warna Berry dianggap cocok dipakai untuk acara formal dan penting. Sebab warna ini dianggap mampu mmeberikan karakter kuat pada si pemakainya. Ya tentu saja berry is your ultimate choioce ya ladies. Kamu bisa memadu padankan warna lipstik ini dengan makeup yang natural atau sedikit tebal tetap membuat kamu tampil cantik dan elegan. Warna ini mampu menampilkan pesona klasik dan sedikit misterius bagi penggunanya.

Berry
source: https://www.hipwee.com