Ikuti Garis Eyeliner

Agar riasan mata kamu tidak terlalu berlebihan dan tetap terlihat natural, kamu bisa menjadikan eyeshadow glitter kamu sebagai eyeliner. Tetap aplikasikan eyeliner seperti biasa, kemudian bisa kamu aplikasikan eyeshadow glitter dengan warna yang tidak terlalu mencolok di atas eyeliner yang sudah kamu aplikasikan sebelumnya. Ikuti garis eyeliner tersebut dan kamu bisa mendapatkan penampilan mata yang tetap terlihat natural meskipun menggunakan glitter.
Ikuti Garis Eyeliner
source: https://images.britcdn.com/

Aplikasikan Secara Bertahap

Eyeshadow glitter sangat sulit untuk dihapus ketika kamu sudah terlanjur mengaplikasikannya. Maka dari itu, jangan sampai kamu terlalu banyak menggunakannya dan kamu sudah tidak bisa menghapusnya. Untuk tetap natural, pastikan kamu mengaplikasikan eyeshadow glitter secara bertahap. Aplikasikan dulu secara tipis banget, kemudian jika menurutmu masih kurang, kamu bisa mengaplikasikannya lagi secara tipis. Dengan begitu, eyeshadow glitter tersebut tidak akan terlihat berlebihan ketika digunakan.
Aplikasikan Secara Bertahap
source: https://www.aliexpress.com/
baca juga

Basahi Kuas Dengan Air

Ketebalan eyeshadow glitter memang paling sulit dikontrol. Tapi kamu bisa menyiasatinya dengan kuas eyeshadow yang hendak kamu gunakan. Caranya cukup membasahi kuas tersebut dengan sedikit air. Setelah itu, kamu bisa mengaplikasikan eyeshadow glitter pada matamu dengan lebih mudah. Agar bubuk glitter pada eyeshadow tidak berjatuhan pada mata, kamu bisa menempelkan tissu di bawah mata agar tidak mengganggu riasan wajahmu yang lainnya.
Basahi Kuas Dengan Air
source: https://www.muastore.co.uk/

Cukup Aplikasikan Glitter Pada Mata

Agar kamu bisa terlihat tetap natural dengan eyeshadow glitter, pastikan kamu hanya menggunakan glitter pada area mata saja. Jangan gunakan pada riasan lainnya karena hal tersebut bisa mengurangi kesan natural pada wajah. Pilihlah warna-warna natural, seperti nude untuk keseluruhan riasan wajahmu. Dengan begitu, kamu hanya memiliki kesan glitter pada area mata saja.
Cukup Aplikasikan Glitter Pada Mata
source: http://www.indianchic.in/
Dengan mengikuti tips eyeshadow glitter di atas, pasti kamu bisa tetap terlihat natural dan tidak berlebihan ketika menggunakan riasan tersebut untuk beraktivitas sehari-hari. Sayang juga kan kalau eyeshadow glitter hanya dipakai ketika hendak pergi ke pesta saja. Maka dari itu, ikuti tips di atas agar bisa terlihat tetap natural dengan eyeshadow glitter. Selamat mencoba, Beautynesian!