Tanpa Warna


Jika kamu bingung banget membedakan loose powder dengan translucent powder, ketahuilah bahwa translucent powder merupakan bedak tanpa warna. Meski seringkali hadir dalam warna-warna tertentu, namun saat diaplikasikan ke wajah, bedak ini tidak akan mengubah warna foundation-mu alias tanpa warna. Cukup berbeda dengan loose powder yang memiliki warna dan cenderung mengubah warna asli wajah maupun foundation. 
Tanpa Warna
source: https://id.pinterest.com

Bedak translucent yang tanpa warna ini lebih mudah membaur pada wajahmu serta memberi tampilan yang lebih natural. Translucent powder yang bertekstur sama dengan bedak tabur biasa atau loose powder lebih bisa kamu andalkan menjadi setting powder. Bedak translucent juga mampu menyamarkan pori-pori di wajah, lho!

 

Mengurangi Minyak

Jika kulitmu adalah jenis kulit berminyak, maka translucent powder adalah pilihan yang tepat untukmu. Dibanding bedak tabur biasa, translucent powder mampu mengurangi minyak berlebih pada wajahmu. Translucent powder juga tahan lama dan tidak perlu diaplikasikan berulang kali seperti bedak tabur biasa. Kamu juga akan bebas dari jerawat saat memakai translucent powder. Untuk kulit berminyak, disarankan untuk memilih translucent powder yang bertekstur bubuk bukan padat karena dinilai lebih ringan.

Mengurangi Minyak
source: https://id.pinterest.com



 

baca juga

Anti-Luntur

Bedak tabur biasa saat dipakai di wajah memang tidak terlalu bertahan lama. Apalagi jika kamu lebih banyak beraktivitas di luar ruangan. Berbeda dengan bedak tabur biasa, translucent powder tergolong bedak yang anti luntur apalagi jika kamu beraktivitas di luar ruangan. Translucent powder akan membuat wajahmu terlihat matte sepanjang hari. Selain itu, bedak translucent yang transparan ini cocok untuk segala jenis dan warna kult, lho!

Anti-Luntur
source: http://beautynesia.id



 

Sudah tahu, kan, sekarang bedanya loose powder atau bedak tabur biasa dan translucent powder? Banyak keuntungan dari translucent powder yang nggak disangka sebelumnya. Nah, kamu pilih yang mana, ladies?