Kemasan Produk

Seperti yang sudah kamu ketahui, seluruh produk By Lizzy Parra dikemas dalam sebuah kemasan yang cantik dan elegan. Gak terkecuali lip tint yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu ini. Lip tint yang dinamakan Lip Stain By Lizzie Parra ini dikemas dalam sebuah kemasan tube bening yang memungkinkan kamu melihat warna dari masing-masing shade lip tint tersebut.

Di permukaan tube, tidak ada hiasan yang tidak terlalu penting. Hanya ada tulisan Lip Stain By Lizzie Parra disertai tutup berwarna putih yang membuat kemasannya semakin simple serta elegan. 

Kemasan Produk
source: http://www.pictame.com


 

Tentang Produk


Lip Stain By Lizzie Parra ini ternyata membutuhkan waktu cukup lama agar menjadi lip tint yang diinginkan oleh Lizzie Parra. Sekitar 7 bulan lamanya Lizzie Parra mencari formula yang pas, hal ini juga disebabkan karena di Indonesia masih minim perusahaan yang membuat lip tint. Nah, Lip Stain By Lizzie Parra ini berbahan dasar air, lho.

Berbeda dengan lipstik yang berbahan dasar minyak. Jadi, kamu gak perlu cemas bibirmu akan kering. Teksturnya seperti gel dan akan teroksidasi di bibirmu saat dipakai membuat look jadi lebih natural. Kreasi Lip Stain ini merupakan kolaborasi Lizzie Parra dengan Tokopedia, Duma Official, serta artis cantik Eva Celia. 
Tentang Produk
source: https://www.styl.id


 

baca juga

Shade dan Harga


Untuk saat ini Lip Stain By Lizzie Parra hadir dalam tiga warna yang super pigmented dan cantik banget. Shade-nya yaitu Grenadine Red dengan warna merah yang cantik, Wild Berries yang memiliki warna deep pink yang memesona, serta Heather Peach dengan warna warm and bright peach. Ketiga warna lip tint tersebut match banget dengan berbagai jenis kulit dan pas banget untuk daily make up. Harganya juga cukup terjangkau, lho! Sekitar Rp 99.000,- kamu sudah bisa membawa pulang lip tint ini!
Shade dan Harga
source: http://www.pictame.com/