Suzy

Melihat tubuh artis Korea cantik Suzy sekarang pasti kamu tidak menyangka kalau dia dulu pernah mengalami kelebihan berat badan. Jika kamu ikuti debut dramanya, yaitu Dream High, tampak di sana Suzy masih sedikit gemuk daripada sekarang ini. Untuk mendapatkan bentuk badan seperti sekarang ini tentunya Suzy melakukan banyak usaha baik diet ketat maupun olahraga.

Menu dietnya ketika pagi hari adalah satu potong dada ayam dengan satu ubi. Sedangkan untuk makan siang, ia memilih brown rice dengan salad dan ia tidak makan setelah pukul 6 sore. Selain itu, untuk olahraga ia juga melakukan latihan untuk mengecilkan lengan yang disebut Penguin Exercise. 

 

Suzy
source: https://id.pinterest.com


 

Park Shin Hye

Park Shin Ye juga tak luput dari menu diet ketat untuk mendapatkan bentuk tubuhnya yang sekarang ini. Ia memilih diet dengan membatasi kalori yang masuk setiap harinya. Ia hanya makan 300 kalori saja per hari. Untuk menu sarapan, ia memilih satu buah mentimun dan segelas susu.

Sedangkan untuk menu makan siang ia mengonsumsi brown rice dan satu porsi kecil kubis. Ketika malam hari, pemeran serial drama Korea The Heirs ini mengonsumsi kubis dan mentimun. Meskipun diet seperti ini mampu menurunkan berat badannya, namun dokter sebenarnya tidak terlalu menyarankan diet ketat seperti ini.

 

Park Shin Hye
source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

Seolhyun AOA

Artis Korea cantik member dari girlband AOA ini ternyata juga pernah mengalami masalah berat badan lho! Namun berkat diet yang ia jalani, pemain serial Orange Marmalade  ini berhasil mendapatkan bentuk tubuh idealnya seperti sekarang ini. Seolhyun yang menjadi ikon kecantikan artis Korea generasi sekarang ini mengonsumsi ubi manis saat ingin menurunkan berat badan.

 

Seolhyun AOA
source: https://id.pinterest.com


 

Jihyo Twice

Member dari girlband Twice ini pada awalnya memang memiliki tubuh gemuk. Menurut ibunya, Jihyo mengalami kegemukan karena frustasi memikirkan kapan bisa debut mengingat ia sudah menjadi seorang trainee selama 10 tahun. Namun setelah berhasil menang dalam sebuah acara survival Sixteen dan bergabung dalam girlband Twice, Jihyo mati-matian melakukan diet selama 3 bulan sebelum debut. Sekarang, selain suaranya yang merdu, leader dari Twice ini juga memilki tubuh yang ramping.

 

Jihyo Twice
source: https://www.soompi.com


 

baca juga

Umji GFriend

Umji sempat mendapat kritikan parah tentang bentuk tubuhnya hingga ia mengalami krisis percaya diri jika tampil di atas panggung. Bentuk pipinya yang chubby sering disembunyikannya dengan rambut. Namun, setelah debut ia lebih rajin lagi berolahraga dan sama sekali tidak mengonsumsi karbohidrat. Hasilnya? Member dari girlband GFriend ini makin cantik kan, Beautynesian?

 

Umji GFriend
source: https://id.pinterest.com


 

Mina Gugudan

Sebelum debut, Mina mengikuti acara survival Produce 101 dan mendapatkan banyak kritikan dari penonton karena bentuk tubuhnya dianggap tidak pantas untuk menjadi seorang idol. Oleh karena itu, selama acara tersebut berlangsung Mina mulai mengurangi makannya dan rajin berolahraga.

Akhirnya, setelah acara purvival Produce 101 berakhir, Mina bergabung dengan girlband I.O.I dan tentunya engan bentuk tubuh yang ideal untuk menjadi seorang idol. Bahkan Mina yang kini tergabung dalam girlband Gugudan semakin tampak langsing hingga para penggemar meminta Mina untuk menjaga kesehatan dan tidak melakukan diet ketat lagi. 
 

Mina Gugudan
source: https://www.lifeloe.net


 

Jeon Somi

Turun 4 kg dalam seminggu? mUngkin kamu tidak akan percaya. Namun, hal ini terjadi pada Jeon Somi. Diet ketat yang dijalaninya memang termasuk ekstrim. Bagaimana tidak, artis Korea yang mengaku cepat sekali gemuk meski hanya minum air putih saja ini hanya makan satu buah pisang untuk menu sarapan, makan siang dan makan malam. 

 

Jeon Somi
source: https://id.pinterest.com


 

Kang Sora

Aktris Korea cantik, Kang Sora ini mengajarkan pada kita kalau selama kita mau berusaha keras untuk diet pasti bisa sukses. Jika kamu mengikuti sepak terjangnya dalam dunia drama Korea pasti bisa membandingkan bagaimana Kang Sora saat di drama-dramanya dahulu dengan sekarang. Jika dahulu tubuhnyatampak lebih berisi, artis Korea satu ini dalam drama-drama terbarunya memiliki tubuh langsing dan ramping. Ternyata selain mengikuti kelas balet, ia juga mengurangi makan camilan yang sangat disukainya terutama pizza dan makanan manis.

 

Kang Sora
source: http://pann.nate.com


 

UEE After School

Menjadi seorang artis Korea memang dituntut banyak hal. Tak ketinggaln artis Korea satu ini. Penyanyi sekaligus pemain drama Korea ini juga sempat memiliki tubuh yang berisi. Namun lambut laun badannya menjadi lebih kurus sesuai standart artis Korea lainnya. Bahkan dalam drama terbarunya Uee tampak semakin kurus. 

UEE After School
source: http://style.tribunnews.com


 

Jung Eunji Apink

Kalau kamu mengikuti Jung Eunji Apink dari awal debut sampai sekarang pasti menyadari perubahan bentuk tubuhnya. Hal ini tentunya tidak serta merta terjadi begitu saja. Selain olahraga, Eunji juga menjalani diet. Hasilnya, ia patut bangga dengan tubuh langsingnya sekarang ini. 

 

Jung Eunji Apink
source: http://omonatheydidnt.livejournal.com