Mencuci Noda ‘Tembus’
Yes, ketika mengalami tembus, kamu wajib gercep alias gerak cepat, ladies. Hal pertama yang wajib kamu lakukan ialah segerah mencuci noda menstruasi yang tembus ke pakaian kamu. Sebab, semakin lama noda bekas itu menempel, maka akan semakin sulit pula kamu mencucinya. Sebaiknya kamu membersihkan noda bekas tembusan menstruasi itu dengan menggunakan air dingin karena air dingin dapat menghilangkan noda lebih cepat, lho. Selanjutnya, jika memungkinkan, kamu juga bisa mengeringkan pakaian kamu yang baru saja dicuci dengan bantuan hair dryer, Beautynesian.
 

Ladies, Mengalami Insiden ‘Tembus’? Yuk Atasi dengan Life Hacks Ini!
source: https://www.ubykotex.com



Segera Mengganti Pembalut
Kamu juga harus segera mengganti pembalut yang baru, ladies. Nembus biasanya terjadi karena pembalut kamu sudah penuh atau bentuk pembalut yang sudah tidak pada semestinya. Karena itu, kamu wajib mengganti pembalut lama dengan pembalut yang baru yang masih bersih ya. Selain lebih aman, pembalut yang baru juga akan membuat kamu merasa lebih nyaman ladies.
 

Ladies, Mengalami Insiden ‘Tembus’? Yuk Atasi dengan Life Hacks Ini!
source: https://baabin.co.th
baca juga



Membuat Pembalut Darurat
Nah, kalau kamu berada dalam kondisi dimana kamu tidak mempunyai akses untuk mendapatkan pembalut baru, kamu bisa membuat dan menggunakan pembalut darurat kok. Cara membuatnya juga mudah banget karena kamu hanya memerlukan tissue, ladies. Gumpalkan beberapa tissue menjadi bantalan yang tebal dengan lebar yang dapar menutupi celana dalam kamu. Kemudian, letakkan batalan tissue ini pada bagian dalam celana dalam kamu dan segera gunakan seperti biasa. Mespikun kurang nyaman, pembalut darurat ini akan mencegah mengalirnya darah menstruasi mengenai pakaian selagi kamu mencari pembalut betulan, ladies.
 

Ladies, Mengalami Insiden ‘Tembus’? Yuk Atasi dengan Life Hacks Ini!
source: https://www.wikihow.com/



Mengikatkan Outer ke Area Pinggang
Life hacks terakhir yang wajib kamu lakukan ialah mengikatkan outer ke area pinggang, Beautynesian. Outer yang kamu gunakan ini akan menutupi noda ‘tembus’ yang menempel pada area bokong kamu, lho.  Kamu bisa menggunakan outer apapun, mulai dari kemeja, jaket, selendang, kardigan, hingga shawl. Satu lagi, mengikatkan outer ke sekeliling pinggang juga bisa membuat kamu terlihat lebih stylish, lho!
 

Ladies, Mengalami Insiden ‘Tembus’? Yuk Atasi dengan Life Hacks Ini!
source: http://ootdmagazine.com/