Kulot Putih

Siapa yang sangka, kulot putih adalah salah satu fashion item yang memiliki manfaat dalam memberikan kesan elegan dan eksklusif pada tampilan siapapun yang mengenakannya. Celana dengan potongan dan model melebar ini dapat menjadi solusi untuk tampilan elegan dengan padu padan outfit yang minimalis dan simpel.
 

Begini Cara Memadukan Kulot Putih untuk Gaya Hijab Kekinian Ala OOTD Selebgram
source: http://laugherrr2829.blogspot.com/


Tips Padu Padan Hijab Dengan Kulot Putih

Pada dasarnya kulot putih dapat dipadukan oleh beragam jenis outfit. Yang pasti, semua tampilan yang dihasilkan akan memperlihatkan style yang modis dan eksklusif karena warna putih yang sangat elegan. Nah, jika kamu ingin tampilan yang lebih kekinian, simak baik-baik tips berikut ini :

  1. Padukan kulot dengan atasan berwarna lembut. Meskipun cocok untuk beragam warna, kulot putih akan menghasilkan kombinasi yang sempurna dan menawan jika disandingkan dengan warna-warna lembut.
  2. Pastikan bahan atasan serasi dengan bahan kulot. Keserasian bahan dapat membuat padu padan outfit kamu semakin menyatu dan terkesan elegan. Hindari bahan kaos untuk dipadukan dengan kulot putih karena akan menghilangkan kesatuan style.
  3. Padukan dengan heels atau wedges. Terakhir, kombinasikan kulot putih kamu dengan sepatu hak tinggi. Kamu dapat memilih heels atau wedges sesuai dengan kenyamanan dan lokasi acaramu.


Inspirasi Style Hijab Dengan Kulot Putih

Sebagai referensi, kamu dapat mencoba beberapa variasi style hijab dengan kulot putih berikut ini :

Padu Padan Kulot Putih dan Tunik
 

Begini Cara Memadukan Kulot Putih untuk Gaya Hijab Kekinian Ala OOTD Selebgram
source: https://www.instagram.com/wearingklamby/


Padu padan kulot putih dan tunik dapat menjadi pilihan pertama tampilan simpel dan minimalis yang eksklusif. Style ini dapat kamu gunakan saat ke kantor atau menghadiri acara formal lain.
 

baca juga


Padu Padan Kulot Putih dan Blouse
 

Begini Cara Memadukan Kulot Putih untuk Gaya Hijab Kekinian Ala OOTD Selebgram
source: https://www.instagram.com/vanillahijab/


Tidak hanya dengan tunik, atasan berupa blouse juga dapat kamu pilih untuk dipadukan dengan celana kulot putih kamu. Yang pasti, tampilan ini juga fleksibel untuk digunakan saat menghadiri acara formal ataupun semi formal.
 


Kulot Putih dan Atasan Putih

Last but not least, kamu juga dapat mengkombinasikan kulot putih kamu dengan atasan yang juga berwarna putih. Tampilan ini akan lebih menekankan style yang elegan dan eksklusif sehingga cocok untuk digunakan saat ke kantor atau menghadiri acara formal lain. Kamu juga dapat mengkombinasikannya dengan outer berupa blazer.
 

Begini Cara Memadukan Kulot Putih untuk Gaya Hijab Kekinian Ala OOTD Selebgram
source: https://www.instagram.com/septrina_/


Nah, itulah beberapa tips dan inspirasi style hijab dengan kulot putih yang bisa kamu coba. Kira-kira style mana yang paling kamu suka?