Denim Jacket as Outer


Saat memutuskan untuk memakai dress dengan belahan dada rendah yang polos tanpa motif dan detail khusus, kamu bisa meniru inspirasi dress ala Miranda Kerr ini. Denim jacket sebagai outer merupakan pilihan tepat untuk memberi sentuhan boyish dan vintage pada penampilan kamu. Cukup sampirkan jaket di bahumu agar dress yang kamu pakai tetap terlihat sempurna. Look ini bisa kamu terapkan untuk office look
Denim Jacket as Outer
source: https://today.line.me


 

Mix it with Sandals


Dress dengan belahan dada rendah memang paling pas dipadukan dengan sepasang sandal unik dan cantik. Apalagi jika kamu sedang berlibur di tempat dengan udara cerah seperti Bali, Nusa Tenggara, atau pantai. Bawalah sebuah mini dress berbahan sheer atau shiffon seperti yang dikenakan Nikita Willy, lalu padukan dengan high-knee gladiator sandals. Kamu akan terlihat mewah dan menawan. 
Mix it with Sandals
source: http://www.grid.id
baca juga

Gak hanya dress pendek, maxi dress dengan belahan dada rendah berdesain kimono seperti inspirasi dress yang satu ini juga bisa kamu kenakan saat liburan di pantai. Kenakan bersama tassel block heel sandals untuk kesan santai. Tambahkan gold necklace untuk mengisi area leher yang kosong untuk sentuhan feminin nan elegan.

Mix it with Sandals
source: https://id.pinterest.com/


 

Statement Earrings


Saat menghadiri suatu acara formal yang mengharuskan kamu untuk dress up like a lady, dress berpotongan dada rendah adalah sebuah pilihan bagus. Jika dress yang kamu pilih berbahan sequin yang akan terlihat shining, maka kamu wajib menambahkan sebuah aksesoris untuk mempercantik penampilanmu.

Lupakan kalung. Anting atau earrings bisa melengkapi penampilan kamu. Stud earrings atau chandelier earrings akan jadi aksesoris yang anggun yang bisa kamu kenakan tanpa terkesan berlebihan.

Statement Earrings
source: https://id.pinterest.com
baca juga
Statement Earrings
source: https://id.pinterest.com


 

Statement Necklace


Inspirasi dress berikut mungkin bisa jadi gaya yang tepat untukmu. Kenakan sebuah dress berpotongan dada rendah tanpa motif atau detail apapun. Untuk mengisi area bahu, dada, dan leher yang kosong, kamu bisa mengenakan sebuah statement necklace dengan aksen beads yang ramai. Alih-alih terkesan berlebihan, justru kalung semacam ini membuatmu tampak mewah namun simple
Statement Necklace
source: https://id.pinterest.com