T-Shirt Dress & Flanel

T-shirt dress merupakan salah satu fashion item yang seru banget buat dipadukan dengan segala macam. Kali ini coba deh untuk menggunakan t-shirt dress kamu kemudian ditambahkan dengan kemeja flanel yang diikatkan pada bagian pingganmu. Untuk penampilan yang lebih edgy, gunakan saja ankle boots untuk menyempurnakan penampilanmu. Ini bisa jadi gaya yang keren banget dan nyaman untuk digunakan ketika kamu harus beraktivitas sehari-hari di kampus.
T-Shirt Dress & Flanel
source: https://livingincolorblog.com/


 

Maxi Skirt

Maxi dress bisa membuat penampilan yang kasual menjadi lebih fashionable. Coba deh untuk memadukan kemeja flanel yang dimasukan ke dalam maxi skirt yang kamu gunakan. Agar terlihat lebih santai dan rapi, kamu bisa menggunakan sandal gladiator yang bisa bikin kamu semakin keren. Jika kamu berani bermain motif, kamu bisa memadukan kemeja flanel dengan maxi skirt yang memiliki motif kotak-kotak juga. Namun pastikan warnanya senada ya!
Maxi Skirt
source: https://internationalstreetstyle.wordpress.com/


 

baca juga

Denim Jeans

Kamu tidak akan pernah salah ketika menggunakan celana denim. Begitu juga ketika kamu padukan dengan kemeja flanel. Kamu bisa menggunakan kemeja flanel sebagai outer maupun kamu gunakan sebagai atasan. Sedikit bermain dengan motif juga bakal seru lho! Coba deh untuk padukan kemeja flanel sebagai outer kemudian menggunakan kaos sebagai dalaman dengan motif garis-garis. Pasti penampilanmu menjadi lebih unik dan menarik.
Denim Jeans
source: http://www.chicagostreetstyle.com/


 

Sweatshirt & Flanel

Satu lagi yang tidak boleh kamu lupakan ketika menggunakan kemeja flanel untuk pergi ke kampus, yaitu memadukan sweatshirt dengan kemeja flanel sebagai dalamannya. Gaya seperti ini cocok banget untuk kamu gunakan ketika udara sedang dingin dan musim hujan seperti sekarang ini. Agar terlihat lebih cocok untuk pergi ke kampus, kamu bisa menggunakan celana denim dan sepatu sneakers atau flat shoes agar penampilanmu semakin sempurna.
Sweatshirt & Flanel
source: http://www.closetfulofclothes.com
Banyak banget kan gaya yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan kemeja flanel? Dengan mengetahui tips padu padan di atas, kamu bisa memanfaatkan kemeja kamu dengan lebih mudah ketika ingin pergi ke kampus deh. Kamu tinggal memadukannya dengan berbagai pakaian yang kamu miliki agar tidak terlihat membosankan. Kira-kira kamu ingin mencoba gaya yang mana nih, Beautynesian?