Kulit Kuning Langsat

Buat kamu yang punya warna kulit kuning langsat dan sedikit sulit ketika menentukan warna lipstik nude, kamu bisa memilih jenis warna lipstik peach atau soft pink natural. Kedua warna ini tidak hanya cocok untuk jenis kulit kamu saja melainkan hasil akhir dari warna lipstik ini akan membuat kamu tampil natural dan fresh.

Kulit Kuning Langsat
source: http://www.suratkabar.id


 

Kulit Putih

Buat kamu pemilih warna kulit putih, warna kulit ini biasanya sedikit pucat pada bagian bibir. Nah untuk mencari warna lipstik nude yang tepat, kamu bisa mengaplikasikan warna lipstik nude yang cerah seperti sedikit peach, caramel dan coral. Ketiga warna lipstik nude ini akan membuat wajah kamu lebih fresh dan natural tanpa takut terlihat pucat sehingga ada perbedaan antara warna kulit dan warna bibir.

Kulit Putih
source: https://cdn.idntimes.com


 

baca juga

Warna Kulit Gelap

Punya warna kulit gelap jangan minder atau merasa tidak punya pilihan warna lipstik yang cocok lho ladies. Justru ada beberapa warna nude yang memang cocok digunakan untuk si pemilih kulit gelap terlihat menjadi sedikit cerah, fresh dan sexy. Nah, warna-warna tersebut adalah bernuansa cokelat plum, peach dan coral . Warna tersebut tidak hanya membuat bibir terlihat sexy juga membuat warna kulit lebih cerah dan membuat penampilan kamu chic tentunya.

Warna Kulit Gelap
source: http://4.bp.blogspot.com

Kulit Sawo Matang

Warna kulit wanita Indonesia cenderung memiliki warna kulit yang sawo matang. Nah, jika kamu si pemilik warna kulit ini, ada beberapa warna lipstik nude yang bisa bikin penampilan kamu bisa lebih nyentrik dan natural. Kamu bisa menggunakan warna peach pink dan oranye. Kedua warna ini bisa bikin penampilan kamu natural dan sedikit lebih tegas lho. Nah, untuk membuat kesan sexy pada bibir, kamu bisa memilih tipe lipsik yang glossy ya ladies.
Kulit Sawo Matang
source: http://antiketombe.clear.co.id