1. Balloon Sleeves Kimono Top


Baju kimono yang satu ini dijamin bikin kamu ingin memilikinya. Bukan sembarang baju kimono, yang satu ini ounya detail unik pada bagian lengan. Lengan baju kimono berbentuk balloon. Tidak hanya itu, tali baju kimono ini membentuk aksen asimetris yang membuatnya terlihat rumit sekaligus indah. Cocok banget kamu jadikan outfit untuk ke kampus atau hangout dengan teman-temanmu, atau outfit ke acara-acara semi-formal. 
1. Balloon Sleeves Kimono Top
source: http://www.imgrum.org


 

2. V-Shaped Kimono Top


Baju kimono punya bentuk kerah yang unik, berbentuk huruf V yang besar. Terkadang malah sangat besar hingga menyentuh bagian dada. Untuk mensiasatinya, kamu bisa memakai kaus dengan motif yang ngga biasa sebagai detail untuk mengisi daerah dada yang terbuka. Pilih atasan bermotif dots atau stripe agar semakin menarik. Jangan lupa untuk memakai hijab dengan aksen tassel agar tampilanmu unik!

2. V-Shaped Kimono Top
source: http://www.pictame.com


 

baca juga

3. Blazer Kimono Top


Baju kimono bertali yang satu ini tampak seperti blazer dengan kerah terlipat. Baju kimono model ini cocok banget untuk dijadikan outer dress kamu. Kamu bisa memakainya untuk menghadiri acara-acara formal dan sebagai outfit ke kantor. 

3. Blazer Kimono Top
source: https://www.picbon.com/


 

4. Chiffon Kimono Top


Baju kimono berbahan chiffon ini sangat cocok untuk kamu yang ingin bersantai namun tetap santai. Bahannya yang lemas dan tersedia dalam berbagai motif membuat tampilanmu tidak membosankan. Padukan dengan celana basic kulot dan sling bag serta sneakers agar tampilan lebih edgy. 

4. Chiffon Kimono Top
source: https://www.picbon.com


 

baca juga

5. Long Kimono Top


Kalau kimono yang ini mungkin punya bentuk yang jadi favorit banyak hijabers. Bentuknya yang panjang seperti long cardigan mampu menutupi bentuk tubuh belakang. Baju kimono ini juga sangat fleksibel. Bisa dipakai untuk gaya formal maupun non-formal. Kamu juga bisa memakainya dengan atau tanpa disatukan tali.

Untuk gaya formal, kau bisa memadukannya dengan celana bahan dan kemeja lalu ikat kimono seperti look ini. Cukup tambahkan aksesoris seperti kacamata agar tampilanmu tetap sleek dan elegan!

5. Long Kimono Top
source: https://spiceee.net