Kemasan

Kemasan facial foam yang satu ini agak unik dari kemasan facial foam biasa. Neogen Real Fresh Foam punya kemasan botol bening yang ditutup dengan pump/pompa. Pump ini nantinya sebagai jalan keluar produk tersebut. Terdapat tutup plastik yang juga bening untuk melindungi pump-nya. Terdapat label bertuliskan Neogen Dermalogy Real Fresh Foam beserta variannya di bagian depan kemasan. 

Kemasan
source: https://hiquirkyalice.blogspot.co.id

Tentang Produk

Neogen Real Fresh Foam ini punya empat varian, yaitu, green tea, cranberry, blueberry, dan cereal. Yang unik dari skincare Korea yang satu ini adalah terdapat fermentasi daun green tea, buah cranberry dan blueberry, serta bulir-bulir cereal di dasar produk. Empat variannya punya fungsi yang berbeda-beda. Cereal untuk brightening, blueberry untuk moisturizing, cranberry untuk anti-aging, dan green tea untuk antioksidan. Jadi, pilih berdasarkan kebutuhan kulitmu, ya!

Tentang Produk
source: https://shopping.line.me/
baca juga

Tekstur

Meski dari dalam botol produknya terlihat seperti liquid facial wash yang cair. Namun saat produknya dipompa keluar melalui pump di atasnya, kamu mendapatkan sebuah busa atau foam yang langsung bisa diaplikasikan ke wajah tanpa harus dibasahi dengan air. Teksturnya menyegarkan dan ringan banget saat diaplikasikan ke wajah, tidak seperti facial foam lain yang super thick dan bikin wajah serasa ditarik. Aromanya tentu saja tergantung varian apa yang kamu pilih. 

Tekstur
source: https://www.honeysu.com

Price

Saat bicara tentang keunggulan skincare Korea, tentunya kita juga akan bicara tentang harga. Neogen Real Fresh Foam ini berukuran 160 ml dan bisa kamu dapatkan di online shop yang menjual produk-produk skincare Korea. Untuk harganya sendiri, memang agak lebih mahal dari sabun pembersih wajah biasa, yaitu sekitar RP 200.000,-. Namun dengan harga tersebut kamu sudah bisa membawa pulang skincare Korea yang ampuh banget membersihkan wajah satu ini. Tertarik mencoba, ladies?