Bio Oil merupakan minyak kecantikan yang dikombinasikan antara vitamin dan ekstrak tumbuhan yang kemudian diprosuksi dalam bentuk minyak. Tidak hanya itu saja, produk ini juga mengandung vitamin A, E , minyak lavender, rosemary,chamomile dan bahan-bahan alami lainnya yang mampu diserap oleh kulit terdalam. Bio Oil memiliki manfaat salah satunya adalah memudarkan bekas luka, melembapkan kulit, mengatasi strech marks, mengurangi kerutan, dan Bio Oil untuk jerawat pastinya. Produk ini juga bisa digunakan untuk mangatasi masalah minyak berlebih pada kulit wajah.


Packaging :

Produk ini punya packaging yang cukup menarik dengan warna oranye pada botolnya. Kamu juga bisa membawa produk ini kemanapun kamu pergi dan bisa banget kamu bawa untuk traveling. Bio Oil punya tekstur yang lembut seperti minyak dan memiliki bau yang sangat harum namun tidak mengganggu. Produk ini tersedia dalam dalam ukuran 60 ml, 125 ml dan 200 ml.

Jangan Takut Pakai Bio Oil, Ternyata Bisa Bantu Atasi Masalah Kulit Berminyak Juga Lho!
source: https://cdn1.bdshop.com


 

Apakah Ampuh Atasi Kulit Berminyak?

Banyak para pengguna produk ini memanfaatkan Bio Oil untuk mengatasi masalah jerawat. Namun, ternyata banyak juga yang memang sengaja menggunakan produk ini untuk mengatasi masalah kulit berminyak. Sehingga buat kamu yang punya masalah minyak berlebih pada kulit wajah. Hasilnya, minyak pada wajah tampak berkurang hari demi hari dan kulit tetap terasa lembap.

Setelah menggunakan produk ini kulit akan terasa lembap dan kenyal. Bahkan banyak dari penggunanya yang sudah membuktikan ketika rutin menggunakan produk ini, kerut wajah menjadi sedikit berkurang lho.

Selain itu cara kerja dari Bio Oil juga mampu menutrisi kulit dan menghidrasi dengan sangat baik. Bio Oil juga bisa digunakan untuk mencairkan produk kecantikan yang mengeras seperti maskara dan eyeliner.
Apakah Ampuh Atasi Kulit Berminyak?
source: https://4.bp.blogspot.com


 

baca juga

Bagaimana Cara Menggunakannya?

Cara pakai Bio Oil juga sangat mudah. Kamu bisa memakainya pada malam hari sebelum tidur. Keluarkan produk ini sekitar satu tetes saja dan aplikasikan pada seluruh wajah. Jika ingin digunakan untuk leher, kamu juga menggunakan satu tetes saja kemudian aplikasikan pada seluruh leher.

Selain untuk wajah, kamu juga bisa menggunakan Bio Oil ini untuk sikut pada tangan agar lembap. Nah, tunggu apalagi nih ladies, buat kamu yang ingin mengatasi masalah kulit berminyak bisa langsung menggunakan produk ini ya.

Bagaimana Cara Menggunakannya?
source: http://www.ledisia.com