Do's: Warna Monochrome

Salah satu cara paling aman dalam memadukan turtleneck sweater adalah dengan menggunakan warna monochrome. Kamu bisa menggunakan turtleneck sweater berwarna putih yang kemudian kamu padukan dengan legging atau celana kulit berwarna hitam. Untuk sedikit sentuhan edgy, kamu bisa menyempurnakan penampilan kamu dengan menggunakan ankle boots berwarna hitam yang senada dengan celana yang kamu gunakan.
Do's: Warna Monochrome
source: https://id.pinterest.com/


 

Do's: Biker Jacket & Skirt

Agar terlihat lebih kasual dan edgy dalam waktu yang bersamaan, kamu bisa coba untuk memadukan turtleneck sweater dengan biker jacket. Kamu bisa memadukannya dengan rok berbahan kaos dan untuk kesan yang lebih kasual, kamu bisa menggunakan sneakers putih yang simpel dan nyaman. Gaya seperti ini bakal cocok untuk kamu gunakan saat beraktivitas sehari-hari maupun pergi bersama teman-teman pada akhir pekan. Pasti gaya kamu akan terlihat fashionable banget. 
Do's: Biker Jacket & Skirt
source: https://www.justthedesign.com/


 

baca juga

Don'ts: Culottes & Turtleneck Sweater

Jika turtleneck sweater kamu cenderung berukuran besar, sebaiknya kamu menghindari penggunaan celana yang juga akan terlihat besar ketika kamu gunakan. Seperti contohnya memadukan turtleneck sweater dengan celana culottes. Selain udara di Indonesia yang cenderung panas, menggunakan baju dengan gaya seperti ini juga akan membuatmu merasa kurang nyaman. 
Don'ts: Culottes & Turtleneck Sweater
source: http://www.closetfulofclothes.com/


 

Don'ts: Terlalu Tebal

Menggunakan turtleneck sweater yang terlalu tebal itu sangat tidak disarankan jika kamu tinggal di Indonesia. Selain bisa membuatmu kepanasan, bahan yang terlalu tebal juga bisa membuatmu terlihat lebih gemuk dari penampilanmu yang seharusnya. Sebaiknya jika ingin menggunakan turtleneck sweater, pastikan bahan yang kamu pilih tidak terlalu tebal sehingga akan membuatmu lebih nyaman ketika digunakan.
Don'ts: Terlalu Tebal
source: https://id.pinterest.com/

Itu dia do's dan don'ts dalam menggunakan turtleneck sweater. Jika kamu memilih dan memadupadankannya dengan tepat, kamu bisa mendapatkan penampilan yang menarik serta fashionable lho, Beautynesian. Pastikan kamu sudah memilih bahan yang tepat agar selain fashionable, kamu juga bisa merasa nyaman ketika menggunakannya. Selamat mencoba!