Tidak Menggunakan Kondisioner Setiap Hari

Tips pertama untuk mengatasi rambut lepek adalah jangan gunakan kondisioner setiap hari. terkadang wanita mengggunakan kondisioner setiap mandi, yang bertujuan agar rambutnya bersih dan sehat. Namun, ternyata pemakaian kondisioner setiap hari akan membuat ramput lembap dan terlihat lepek. 
Tidak Menggunakan Kondisioner Setiap Hari
source: https://i2.wp.com/ecs7.tokopedia.net/blog-tokopedia-com

Tidak Tidur Dengan Rambut Basah

Mandi dan keramas merupakan aktivitas yang sangat disenangi ketika kamu pulang dari kegiatan kantor, kuliah dll. Karena dengan mandi dan keramas tentu akan membuat badan kamu kembali fresh dan segar. Namun terkadang ketika selesai mandi tidak sadar kamu akan merasa lelah lalu akan langsung tertidur dengan rambut yang masih basah. Kebiasaan seperti ini yang tidak sadar akan membuat rambutmu lepek. Duhh, kamu pasti ga mau kan menyandang cap perempuan dengan gaya rambut lepek. Yukk hindari kebiasaan ini!
Tidak Tidur Dengan Rambut Basah
source: http://stylecaster.com
baca juga

Memakai Lidah Buaya

Lidah buaya yang dari dulu hingga sekarang memang terkenal untuk mengatasi segala permasalahan pada rambut. Salah satunya untuk menangani masalah rambut lepek. kamu cukup ambil bagian gel lidah buaya, lalu oleskan pada rambut secara merata, diamkan beberapa saat. Lalu bilas deh!

Memakai Lidah Buaya
source: http://abiummi.com

Masker Minyak Zaitun Dan Pisang

Minyak zaitun dan pisang merupakan komposisi yang sangat tepat untuk menangani masalah rambutmu. Karena, Minyak zaitun dan pisang mengandung banyak sekali protein, vitamin, mineral dan karbohidrat yang bagus untuk kesehatan rambutmu lho. Kamu bisa gunakan kedua bahan ini sebagai masker rambut. Gunakan 1-2 kali dalam seminggu. Dan kamu akan mendapatkan gaya rambut yang tebal dan indah. Bye-Bye rambut lepek!

Masker Minyak Zaitun Dan Pisang
source: https://www.livinghours.com
baca juga

Menggunakan Cuka Sari Apel

Cuka sari apel yang bagus untuk kamu gunakan dalam mengatasi masalah rambutmu, karena cuka sari apel berfungsi nsebagai hair tonik rambut yang mampu mengemalikan rambut sehat dan tebalmu dan meninggalkan maslaah rambut lepekmu. Kamu bisa menggunakannya dengan cara menuang cuka sari apel secukupnya ke rambutmu secara merata, diamkan sebentar, lalu bilas hingga bersih.

Menggunakan Cuka Sari Apel
source: http://www.iraqieconomy.org