Perhatikan Berat Bawaan Dalam Tas

Tanpa disadari, kamu suka mengabaikan hal satu ini. Sling bag cenderung hadir dengan model yang mini, tentu tidak bisa menampung banyak barang didalamnya. Nah, agar sling bag mu tetap awet sebaiknya hindari memasukkan barang dengan berat yang berlebihan ke dalam tas, dan jangan menaruh barang yang tidak sesuai ukuran dengan sling bag mu ya. Karena hal yang terkesan sepele ini, bisa menjadi penyebab sling bag kamu cepat rusak lho Ladies.

Perhatikan  Berat Bawaan Dalam Tas
source: http://magazine.orami.co.id

Jangan Mengulur Strap Terlalu Panjang

Terkadang wanita gemar mengulur strap tas yang cukup panjang. Walaupun beberapa wanita menilai mengenakan tas dengan strap yang panjang akan terlihat lebih casual, ternyata ini bisa menimbulkan bahaya untuk kamu lho Ladies, dan sangat riskan untuk tersangkut benda tajam dan akan membuat tasmu robek. Usahakan kamu merasakan nyaman ketika menggunakan Sling bag, sesuaikan panjang strap dengan panjang yang ideal yakni seukuran pinggang. Selain aman, hal tersebut juga akan memudahkan kamu ketika kamu ingin mengambil barang bawaan di dalam tasmu ladies.

Jangan Mengulur Strap Terlalu Panjang
source: https://cdn0-a.production.images.static6.com
baca juga

Rawat Sesuai Dengan Karakter Bahan

Dalam hal perawatan tas wanita, antara satu bahan dengan bahan lainnya tentu berbeda. Kamu harus cermat dalam merawat tas kesayanganmu, jangan sampai salah, karena itu akan merusak tas kesayanganmu. Jika tasmu terbuat dari kulit, kamu cukup menyemir tas 1-2 kali seminggu dengan mnggunakan kain yang berserat halus tentunya. Nah, jika tasmu terbuat dari bahan canvas atau kain kamu cukup mencuci satu minggu sekali untuk menjaga kebersihan tasmu dan terhindar dari tumbulnya jamur.

Rawat Sesuai Dengan Karakter  Bahan
source: http://www.biopolish.com

Bersihkan Bagian Dalam Tas

Merawat tas wanita tidak hanya sebatas bagian luarnya saja, tetapi bagian dalam tas juga harus kamu perhatikan lho Beautynesian. Karena terkadang ada kotoran atau sampah kecil yang tidak sengaja kamu taruh didalam tas ketika sedang bepergian. Jika bagian luar dan dalam sudah kamu rawat dengan baik, dijamin sling bag kesayanganmu akan awet lho ladies.

Bersihkan Bagian Dalam Tas
source: https://www.jakartanotebook.com
baca juga

Simpan Tas Dengan Benar

Menyimpan tas dengan cara yang benar, merupakan salah satu hal yang patut kamu perhatikan agar tasmu awet Beautynesian. Simpan tas ditempaat dengan suhu yang stabil, Usahakan simpan tas dengan menggunakan cover bag. Dan jangan letakkan tas dengan keadaan tertumpuk ya..

Simpan Tas Dengan Benar
source: https://klinikmode.com